Home / Kanal Daerah / Wakil Bupati Sanusi Bangun Kantor MWC NU Bantur

Wakil Bupati Sanusi Bangun Kantor MWC NU Bantur

KABUPATEN MALANG – Keinginan warga nahdilyin segera memiliki kantor di wilayah Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang akhirnya terjawab. Minggu (22/1) pagi, dimulai pembangunan kantor Majlis Perwakilan Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Bantur.
Peletakan batu pertama itu dilakukan oleh Wakil Bupati Malang Sanusi. Dalam prosesi peletakan batu pertama itu disaksikan sejumlah pengurus NU, dan partai kebangkitan bangsa (PKB). Di antaranya,
Anggota DPRD Jatim yang juga menjabat ketua Muslimat Kabupaten Malang Khofidah; Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Gus Ali dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang Kholiq.wabup sanusi 1WhatsApp Image 2017-01-22 at 08.28.19
Saat peletakan batu pertama itu, Abah Sanusi berharap pembangunan kantor MWC NU itu dapat memperlancar kegiatan-kegiatan NU di wilayah Bantur. Selain itu juga dapat dimanfaatkan untuk kegiatan umat. ”Kedepan NU harus selalu di depan dalam mengawal NKRI menuju negara yg baldatun thoyibatun warobbun ghofur,” katanya.
Dia juga berharap pengurus NU untuk harus selalu menjaga istiqomah dalam berjuang, bersholawat seperti yg diajarkan dan diijasahkan oleh para guru dan kyai. (*)

About admin

Check Also

RESEP MASAKAN TRADISIONAL

Hati Ayam Masak Kecap Bahan : 10 buah hati ayam, bersihkan, masing-masing potong 2-3 bagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *