Home / Kanal Daerah / HUT RAPI KABUPATEN MALANG WABUP SANUSI SANTUNI ANAK YATIM

HUT RAPI KABUPATEN MALANG WABUP SANUSI SANTUNI ANAK YATIM

index 11
Wakil Bupati, Drs. H.M. SANUSI, MM usai santunan bersama anak yatim

Perayaan hari ulang tahun Komunitas radio pancar udara ( R.P.U) Puncak kesatrian 388 ( RAPI ) Malang Raya  tidak hanya diisi dengan kegiatan lomba, jalan sehat, pameran dan pertunjukkan hiburan rakyat. Lebih dari itu, Pemkab juga berupaya berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kurang beruntung dengan menyantuni anak yatim piatu dari keluarga tidak mampu.

Hal tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Drs.H.M.Sanusi,MM dengan mengundang anak yatim piatu dari keluarga tidak mampu ke acara tersebut yang di pusatkan di desa Talok Kec.Turen, Minggu (22/01).

Terhadap anak-anak yatim piatu tersebut, Wakil Bupati memberikan uang tali asih. Anak yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Malang tersebut datang ditemani anggota keluarga masing-masing. Semuanya mendapat kesempatan bersalaman dan foto bersama dengan Wabup.

Selain memberikan santunan bagi anak-anak yatim, dalam kesempatan itu H.Sanusi, juga menghibur anak-anak yatim dan keluarga dengan menyumbang dua buah lagu.

Wakil Bupati  menyatakan, peringatan Hari Jadi yang dilaksanakan komunitas RAPI  pada prinsipnya dimaksudkan agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Malang bisa merasakan kegembiraan dan lebih mengenal RAPI Tak terkecuali, warga yang kurang beruntung termasuk warga miskin dan anak-anak yatim juga harus ikut merasakan kebahagiaan.

Untuk itu, dalam peringatan Hari Ulang tahun RAPI  mengundang seluruh anak yatim piatu untuk bersilaturahmi, saling berbagi dan membangun kebersamaan. “Jangan sampai pada peringatan Hari ulang tahun kita  mereka justru bersedih,” ujarnya.

Dia berharap, melalui kegiatan silaturrahmi, anak-anak yatim bisa lebih bersemangat untuk belajar hidup dan meningkatkan ketaqwaan. “Anak-anak yatim itu tidak sendiri. Kami mewakili bapak bupati dari jajaran Pemkab akan terus mendampingi mereka hingga dewasa,” jelasnya.

 

 

About admin

Check Also

Rasulullah SAW juga berpolitik

Politik adalah kata yang akhir – akhir ini banyak keluar dari mulut – mulut masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *