Home / Fokus / Smart Hotel Pertama di Bumi Majapahit Bersolek, Sambut Natal dan Tahun Baru

Smart Hotel Pertama di Bumi Majapahit Bersolek, Sambut Natal dan Tahun Baru

Mojokerto,BeritaAntara.com – Semarak Hari Natal dan Perayaan Tahun Baru mulai terlihat dengan diluncurkannya beberapa promosi. Berbagai upaya dilakukan oleh hotel yang beralamatkan di bypass Mojokerto ini mulai dari promosi harga kamar sampai dengan promo makan bersama keluarga.

 

Dinner special menjelang Natal ini mengusung konsep White Christmas Eve Dinner. Promo ini hadir dengan harga Rp 128.000 nett per orang. Promosi ini terbatas dimulai pada 24 Desember 2023 dari mulai pukul 18.00 – 21.00. Promo ini juga akan menghadirkan penampilan akustik musik di Wilwatikta Restaurant.

Khusus untuk perayaan Tahun Baru, hotel yang mempunyai 139 kamar dengan 4 tipe kamar ini menawarkan harga spesial untuk menyambut malam pergantian tahun. Adapun paket yang ditawarkan adalah paket kamar dengan merayakan tahun baru mulai dari Rp 750.000 nett dengan kamar tipe Studio Style.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang serta makan malam pada pergantian tahun berlaku untuk 1 orang. Sedangkan khusus untuk harga perayaan Tahun Baru seharga Rp 188.000 nett per orang.

Adapun beberapa penampilan yang akan memeriahkan acara yang akan diadakan di Wilwatikta Restaurant dan juga area parkir Aston Mojokerto ini adalah pertunjukkan Live Band, penampilan Cosplay oleh komunitas Cosplay Mojokerto, [ertunjukan film di beberapa layar yang telah disiapkan di beberapa titik acara, games seru dan juga sajian kembang api di akhir acara.

General Manager Aston Mojokerto Hotel & Conference Center, Iwan Setiawan menyatakan bahwa menyambut tahun 2024, Aston Mojokerto memberikan kesan yang berbeda.

“Mengulang kesuksesan acara pergantian tahun di tahun kemarin, Kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda bahkan mungkin yang pertama di Mojokerto yakni menggabungkan tontonan film beserta dengan menu makanan bertemakan judul film dengan tema Wilwatikta Box Office serta Kami menggandeng komunitas Cosplay di Mojokerto untuk ikut serta terlibat menjadi bagian dari perayaan yang selalu ditunggu oleh Masyarakat luas. Harapan besar Kami semua bentuk promosi yang Kami tawarkan ini terutama di kamar akan mendongkrak presentase Tingkat hunian sampai menembus 90% dimana rata rata tingkat hunian 3 bulan terakhir ini sudah menembus angka 82%,” Ujar Iwan Setiawan, Senin (18/12/2023).

Sementara Front Office Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center, Bayu Utomo menyampaikan persiapan promo ini. Persiapan sedari awal bulan Desember dilakukan oleh hotel yang satu satunya mempunyai fasilitas masjid yang terletak di area parkir hotel dengan memberikan sentuhan pohon natal di beberapa area seperti lobi dan juga restoran.

“Kami sangat optimis bahwa tahun ini baik tingkat hunian serta perayaan tahun baru akan meningkat dikarenakan selama setahun belakangan ini Kami sudah mempunyai pelanggan setia yang selalu menginap dan menggunakan fasilitas ruang pertemuan Kami. Secara khusus Kami juga telah menggencarkan promosi untuk 2 (dua) momen spesial ini,” ungkapnya.

(Yan/Putra)

About admin

Check Also

Dapatkan kesan Tak Terlupakan di Hotel Aston inn Jemursari

Surabaya,BeritaAntara.com–Bagi warga Surabaya pasti sudah mengenal Hotel Aston Inn Jemursari ini. Hotel yang menyuguhkan fasilitas …