Home / Ekonomi / RT. 04 DAN RT. 06 TERGUGAH

RT. 04 DAN RT. 06 TERGUGAH

Pandanwangi, Blimbing, Malang, 24  Oktober 2020.

Dengan mendengar dan melihat kegiatan kegiatan penanggulangan covid 19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan, membuat RT. 04 dan RT. 06 dari RW. 03 Kel. Pandanwangi, kec. Blimbing Malang ini tergugah untuk melakukan hal tersebut, yaitu melakukan penyemprotan desinfektan didaerah mereka.

Pada malam tertanggal 25 Oktober 2020 hari Sabtu, kegiatan penyemprotan itu dilaksanakan bersama relawan RCMR (Relawan Centre Malang Raya).

“Sebenarnya kami sudah lama ingin mengadakan penyemprotan namun baru bisa dilaksanakan saat ini, dan itupun kita bisa melaksanakan hanya dua RT, yaitu RT. 04 dan RT. 06”. Kata pak RT. 04 yaitu bapak Ngadi Sarmin.

“Iya benar, kami memang sangat menginginkan kegiatan ini dan baru saat ini bisa terlaksanakan”. Sambung pak RT. 06 yaitu bapak. Cokro Utomo.

Harapan, hal positif seperti ini bisa dilakukan dengan kebersamaan. Yaitu melakukan kegiatan penyemprotan serentak, dilakukan secara serentak dalam satu RW. 03, jadi tidak hanya per RT.

Semoga tetap semangat dan kompak, warga juga sadar betapa pentingnya kegiatan ini bisa dilaksanakan, demi kesehatan bersama, disiplin adalah vaksin terbaik.

About Elang Santi

Check Also

HIMAPI Sebagai Wadah Pengembangan Potensi dan Kreativitas Mahasiswa Administrasi Publik

Rabu 25 November 2020 HIMAPI atau Himpunan Mahasiswa Publik menyelenggarakan ospek jurusan secara online. Ketua …