Home / Nasional / DEKLARASI RELAWAN BERSAMA ULAMA NU DUKUNG PASLON SANDI

DEKLARASI RELAWAN BERSAMA ULAMA NU DUKUNG PASLON SANDI

Malang, BeritaAntara.com | Perwakilan Elemen masyarakat Kabupaten malang, Minggu (18/10) Malam melakukan Deklarasi Dukungan Untuk pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati malang SANDI Dengan Nomor Urut 1.

Deklarasi Dukungan Yang di wakili Kurang lebih sekitar 50 orang karena pembatasan pertemuan yang bertempat di kediaman Pasangan Calon (Paslon) Bupati Malang HM Sanusi, Gondanglegi Kabupaten Malang.

Himpunan Pengusaha NU Bambang Suryanto yang Berprofesi Sebagai Kontraktor ini Menyatakan Dukungan ini Sebagai bentuk kesadaran agar malang menjadi makmur dan mereka mendukung Pasangan Calon (paslon) Nomor 1 ini dengan Ikhlas lillahi ta allah.

“Dengan menyebut Bismillahirrahmanirrahim, kami bersama disini menyatakan dukungan untuk Abah Sanusi agar dapat terus melanjutkan kepemimpinannya di kabupaten malang dan semoga Dalam Kepemimpinannya Danti dapat membuat Kabupaten malang semakin Makmur,” Ujar Bambang Suryanto

 

Sementara itu, Drs. H. M. Sanusi Mm yang merupakan Petahana Mengaku Bersyukur dengan Adanya Dukungan Kepadanya.

“Terimakasih Atas dukungan Semua Elemen masyarakat yang dengan Ikhlas telah mendukung SANDI, Kita akan Berkomitmen untuk membangun Kabupaten Malang yang Makmur dan Sejahtera,” Pungkas Sanusi

Dan Tak Ketinggalan juga, Para Organisasi Pondok Pesantren Tebu Ireng dan Aksi Millenial Indonesia (AMI), LMDH, KTH, HPN, Serta MMB pun telah ikut memberi dukungan kepada pasangan Drs. H. M.Sanusi dan Drs. Didik Gatot Subroto (SANDI) DI pilkada Tahun 2020 mendatang. (Nadya | Putra)

About nadya

Check Also

PANDANWANGI JENGGIRAT TANGGAP

RW. 04, PANDANWANGI, BLIMBING, MALANG, 14 OKTOBER 2020   Kalimat JENGGIRAT TANGGAP mungkin sebagian kalangan …