Home / Ekonomi / SERUNYA MEMOTIVASI PARA HOTEL LEADER BERSAMA REGIONAL GENERAL MANAGER ARCHIPELAGO INTERNATIONAL

SERUNYA MEMOTIVASI PARA HOTEL LEADER BERSAMA REGIONAL GENERAL MANAGER ARCHIPELAGO INTERNATIONAL

Surabaya,BeritaAntara.com – Berbagai upaya dilakukan oleh Archipelago International selaku Operator Hotel terbesar di Asia Tenggara untuk selalu menjadi yang terdepan baik dalam hal inovasi serta meningkatkan etos kerja yang tinggi di lingkungan pekerjaan dan juga untuk mengembangkan potensi diri.

 

Seiring dengan semakin berkembangnya ilmu dan teknologi saat ini menjadikan sebuah keharusan untuk tetap termotivasi menjadi yang terbaik dalam berbagai hal, salah satunya di ranah Hotelier. Karena selain dengan keterampilan yang mumpuni, sebuah pengetahuan yang memadai akan menjadikan pribadi yang berbeda dan bertalenta.

 

Oleh karena itu, bertempat di salah satu Ruang Pertemuan di Quest Hotel Darmo Surabaya diadakan Sharing Knowledge yang dipresentasikan langsung oleh Yohanes Sulistiyono selaku Regional General Manager Archipelago International. Acara yang dibawakan dengan sangat santai namun banyak memiliki unsur sebuah pengetahuan dan juga pengalaman ini diikuti oleh Para General Manager hotel di wilayah Surabaya, Gresik, Mojokerto, Malang dan Sidoarjo ini turut pula dihadiri oleh Hotel Leader dan departmen head dengan total 86 peserta. Acara yang dimulai pada pukul 16.00 sampai dengan pukul 19.00 ini dibuka dengan berbagi pengalaman oleh Yohanes Sulistiyono dengan sesekali memberikan pertanyaan kepada seluruh peserta dengan ringan dan santai.

 

“Seperti sebuah pepatah untuk tidak pernah berhenti mengejar ilmu maka dengan kegiatan ini Saya pribadi sangat puas serta mengapreasiasi kegiatan semacam ini untuk terus diadakan dengan topik yang berbeda namun tetap mengandung unsur dan nilai pengetahuan yang tinggi dimana para manager dari masing masing hotel yang mengikuti acara ini akan termotivasi untuk menjadi yang terbaik.” Ujar Iwan Setiawan, General Manager ASTON inn Jemursari menanggapi acara pada petang hari ini.

Ada beberapa pembahasan yang digaris bawahi dalam acara hari ini diantaranya adalah Monthly report (open brand website), Follow Hotel social media, Brand Promotion, Head of Department Mingle, ChatGPT, KPI masing masing Hotel Leader dan Appraisal Perform in 6 month. Disela sela acara juga disuguhkan aneka cemilan sehat seperti kebab, aneka pasta, kue serta suguhan the dan kopi.

 

“Kalimat yang bisa saya gambarkan untuk acara hari ini adalah, super keren! Karena selain Bapak Yohanes membawakan dengan sangat santai namun banyak hal dan pengetahuan yang diberikan kepada Kami semua..” Timpal Lia, Assistant Human Resources Manager ASTON inn Jemursari yang mengikuti acara ini dengan sangat antusias.

 

Sementara itu shanty puspandari selaku HM fave hotel malang saat di konfirmasi awak media terkait kegiatan yg di ikuti di salah satu hotel di Surabaya tersebut merasa sangat senang dan bangga bisa saling berbagi ilmu serta pengalaman yang di dapat selama ini

 

” Dg berbagi ilmu, memotivasi, mengajak serta menyiapkan semua departemen head untuk bisa berkembang menjadi Hotel leader, karena Archipelago International mempunyai program menyiapkan Hotel Leader baru dari departmen head engineering, housekeeping, Human Resources, Front office, Finance, Food & Beverage dan dari sales Marketing.

Seperti semua GM di Jawa timur yang awalnya juga dari Departmen Head “jelas shanty

Tentang Archipelago International

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 40.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

 

(*Red | Yan/Putra)

About admin

Check Also

Kapolda Jatim Resmikan Gedung Hiperbarik Hasta Brata Batu

Batu,Berita antara.com – Siang ini Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., bersama Kapolresta Malang …