Home / Khasanah Islam / POLRESTA MALANG KOTA ADAKAN TASYAKURAN SEDERHANA

POLRESTA MALANG KOTA ADAKAN TASYAKURAN SEDERHANA

Malang, BeritaAntara.com | Polresta Malang Kota menggelar tasyakuran atas raihan predikat Zona Integritas (WI) WBBM akhir tahun ini.

Acara tasyakuran sederhana yang berlangsung di Mapolresta Malang Kota dengan dihadiri oleh bapak Wali Kota Malang, Sutiaji dan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdinan Primadona, serta puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Al Amanah, Selasa (22/12).

Acara syukuran tersebut diawali dengan sambutan Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata atas capaian tertinggi Zona Integritas yang diberikan dari Kemenpan RB ini. Ia mengatakan, hasil yang didapat ini bisa jadi pemicu semangat kepada anggota dalam bekerja melayani masyarakat.

“Raihan ini jadikan semangat kita untuk lebih baik lagi dalam bekerja melayani masyarakat.Puji syukur kami sampaikan atas predikat yang kita dapat ini, semua tak luput dari kerja keras dan kekompakan semua anggota dalam melayani masyarakat,” katanya.

Selain itu, Kapolresta Malang Kota juga menyampaikan amanatnya agar seluruh anggota mampu menjunjung tinggi dan mempertahankan predikat WBBM di tahun ini dan tahun berikutnya. Hal itu tentu harus dibarengi dengan indikator serta kerja keras anggota dalam pelayanan yang memuaskan masyarakat.

“Saya ingatkan dan tekankan untuk menghindari pungli dan penyimpangan-penyimpangan maupun pelanggaran hukum dalam bentuk apapun. Karena meraih penghargaan itu lebih mudah daripada kita mempertahankan (predikat) yang telah kita raih dengan kerja keras kita selama ini,” tegasnya.

Acara tasyakuran tersebut kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Al Amanah dan pemotongan tumpeng sebagsi bentuk syukur kepada tuhan yang naha esa. Potongan tumpeng yang pertama diserahkan Kombespol Leonardus Simarmata kelaku Kapolresta malang kota kepada anggota tertua dan termuda di Polresta Malang Kota.
Acara syukuran tersebut berjalan lancar dan tetap mamatuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintan pusat. (Putra | nadya)

About admin

Check Also

Sertijab 7 Kapolsek Di Polres Kabupaten Malang

BeritaAntara.com – MALANG – Polres Malang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) antara 7 kapolsek lama …