Home / Kanal Daerah / PERERAT TALI SILATURRAHMI PAC GERINDRA LOWOKWARU GELAR BUKA PUASA BERSAMA

PERERAT TALI SILATURRAHMI PAC GERINDRA LOWOKWARU GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Malang, BeritaAntara.Com– Pimpinan Anak Cabang  Partai Gerakan Indonesia Raya Lowokwaru (PAC GERINDRA) menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama, di Sekretariat bersama PAC Gerindra Lowokwaru jalan Joyo Utomo, Kota Malang, Sabtu (02/6) kemarin.

Buka Bersama ini di awali dengan tausyiah Agama dan hadiri oleh Struktur Partai, Sayap dan para purnawirawan yang bergabung dalam Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Hadir dalam acara ini bendahara DPC Partai Gerindra Kota Malang, Didik Supriyanto, Dalam sambutannya menyampaikan kegiatan buka puasa bersama tersebut tidak hanya diperuntukan bagi para pengurus partai Gerindra, tetapi kegiatan tersebut juga terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat luas.

“Kegiatan buka puasa bersama ini semoga menjadi agenda rutin PAC Partai Gerindra tiap tahun saat masuk di Bulan Suci Ramadhan,”Ucapnya, Sabtu (02/06/2018)

Tujuan utama dari acara buka bersama Partai Gerindra, lanjut Didik adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara pengurus partai Gerindra. Pasalnya, menurut Didik Partai Gerindra sendiri memegang tegus rasa Persatuan dan kesatuan.

“Kita harapkan tali persaudaraan dan silaturahmi akan semakin kokoh, sehingga kedepannya seluruh pengurus partai akan mampu bekerja bersama-sama secara maksimal,” Tandasnya.

Sedikit disinggung terkait persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, dirinya mengungkapkan bahwa Partai Gerindra telah siap dan mulai saat ini, Partai Gerindra akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres.

“Kita Partai Gerindra yakin akan memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres, tentunya hal tersebut akan kita barengi dengan kerja keras, selama berlangsungnya tahun politik ini. Pokoknya kita optimis menang.”tuturnya.

Insya Allah periode ini masyarakat akan menitipkan amanah pada partai Gerindra untuk memimpin negara ini.
“Agar cita cita Proklamasi menuju masyarakat adil, makmur, sejahtera dan berketuhanan Yang Maha Esa segera terwujud” Pungkas Didik. (Her)

About admin

Check Also

MISKINKAN KORUPTOR UNTUK EFEK JERA

BeritaAntara.com, MALANG,-Menanggapi maraknya korupsi dan korupsi berjamaah DPRD Kota Malang akhir akhir ini membuat publik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *