Home / Kanal Daerah / DPD PARTAI NASDEM KOTA MALANG GELAR PERINGATAN HARI TARI DUNIA

DPD PARTAI NASDEM KOTA MALANG GELAR PERINGATAN HARI TARI DUNIA

Beritaantara.com
Budaya merupakan ciri khas carakter bangsa. dalam rangka mengimplementasikan kecintaan dalam budaya seni DPD Partai Nasdem kota Malang mengelar peringatan hari tari dunia. pada tanggal 29 april 2018 mulai jam 12.45 wib. kegiatan tersebut di pusatkan di lapangan kecamatan kedung kandang kota malang. Dalam aksi tersebut akan diikuti sekitar 5000 penari yang akan menari bersama sama.

tidak tanggung tanggung DPD nasdem kota malang dalam gelar tari tersebut mendatangkan koreo tari nasional Didik Nini Towok dari jawa tengah, Kang tatang dari Jabar dan kang sobari dari banyuwangi. yang akan memimpin langsung Prosesi tari bersama sama.

Di hubungi awak media Ketua DPD Nasdem kota malang Hanan Jalil mengatakan. Acara tersebut akan di isi juga Orasi budaya tentang Jaranan sebagai prespektif budaya dalam membangun charater dan peradaban dunia.

Dalam kegiatan peringatan tari dunia tersebut akan di hadiri dari Perwakilan UNESCO guna mengangkat citra budaya indonesia di mata dunia.

Ketua pelaksana yang juga sekretaris DPD NASDEM kota Malang Bambang Suryanto, menyampaikan pada awak media. kegiatan ini merupakan puncak dari Festival jaranan yang di ikuti oleh 40 peserta. dalam giat tersebut akan di umumkan para juara festival jaranan di 5 kecamatan kota malang.

Sebagai hiburan akan di tampilkan penyanyi yang sedang naik daun. yaitu dewi zega dan beberapa artis lokal lainnya.

Semoga kegiatan tersebut dapat menghibur masyarakat sekitar dan meningkatkan kecintaan terhadap budaya leluhur. pungkas Bambang suryanto. (nov)

About admin

Check Also

KETUA PEDAGANG PASAR TRADISIONAL MAJU CALEG DPRD JATIM 6

BeritaAntara.com, Malang –¬†Sudah banyak orang yang mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Calon Legislatif pada Pemilu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *