Home / Ekonomi / KIPRAH BAPAK CAMAT SUKUN TIDAK TERBENDUNG

KIPRAH BAPAK CAMAT SUKUN TIDAK TERBENDUNG

Sukun, Malang, 3 November 2020

Setelah beberapa waktu lalu, bapak. I.K. Widi mendapatkan apresiasi dari Philippina karena kegiatan aksi sosialnya dalam menanggulangi dan memutus rantai penularan covid 19 serta kegiatan sosial kemanusiaan yang tiada henti dilakukan. Ternyata tidak puas diri dan berhenti disitu saja, sebuah bukti jiwa sosial bukanlah ajang pencitraan diri.

Aksi donor darah yang bertajuk SEDEKAH UNTUK SESAMA yang diadakan di kecamatan sukun 3 November 2020 dihadiri, diikui dengan antusias oleh ratusan orang dari kelurahan kelurahan di kecamatan Sukun serta masyarakat sekitar.

“Pak. Camat Sukun, bapak I.K. Widi itu adalah pimpinan yang dekat dengan masyarakat dan selalu melibatkan organisasi organisasi masyarakat dalam segala hal kegiatan sosialnya, termasuk Pemuda Pancasila PAC Kec. Sukun, yang saat ini dalam acara donor darah ikut terlibat mendukung”. Kata ketua Pemuda Pancasila PAC. Kec. Sukun Mustain.

” Saya tidak salah orang, bapak I.K. Widi memang bisa jadi contoh dan panutan. Tetap semangat dan jangan berhenti untuk membantu sesama”. Ujar DCGEN. WANC International Council DR. A. Djatmiko Armadi yang merupakan pendukung sehingga bapak. I.K. Widi mendapatkan apresiasi dari Philippina.

About elangsanti

Check Also

HIMAPI Sebagai Wadah Pengembangan Potensi dan Kreativitas Mahasiswa Administrasi Publik

Rabu 25 November 2020 HIMAPI atau Himpunan Mahasiswa Publik menyelenggarakan ospek jurusan secara online. Ketua …