Home / Nasional / PENGUKUHAN HIPAKAD SHOOTING CLUB JATIM

PENGUKUHAN HIPAKAD SHOOTING CLUB JATIM

BERITAANTARA.COM – SURABAYA | Ketua Hipakad Shooting club jawa timur. Ir Priyo Effendi dalam sambutan di acara pengukuhan Hipakad Shooting club di Hotel Sheraton surabaya menyampaikan, berdirinya Hipakad shooting club menyiapkan atlit atlit nasional di bidang menembak, Ia juga menyampaikan Hipakad shooting club akan terus di kembangkan sampai tingkat daerah agar bibit atlit bisa di bina sejak dini, Minggu (08/11/20).

Hipakad shooting club jawa timur sebagai Pelindung Pangdam V Brawijaya. Penasehat Mayjen Pur Dr. Estu Hari Subagiyo, pembina Letkol pur Suroto.

Ketua Perbakin Surabaya menyampaikan dalam sambutannya bahwa Hipakad Shooting club sudah lolos seluruh perijinannya. Dan berharap trus membina Atlit atlit muda di Indonesia.

Penasehat Hipakad Shooting Club Mayjend Pur Dr. Istu Hari Subagiyo. Menyampaikan dalam sambutannya ada hubungan erat antara Hipakad dan Perbakin. Pembina terhadap atlit akan terus di perioritaskan kata beliau yang juga ketua Perbakin Jawa Timur.

Ditemui awak media BeritaAntara.com, Bambang suryanto.,MSi di lokasi Pelantikan Hotel Sheraton Surabaya. Kita akan melakukan kerjasama kerjasama antar lembaga. Dalam program kerja beliau sebagai wakil ketua Kerjasama antar lembaga Hipakad Jawa timur. Kita terus akan mengadakan pembinaan terhadap atlit atlit mulai sedini mungkin.

Bambang suryanto saat di wawancarai oleh media BeritaAntara.com

 

Bambang suryanto juga akan mengajak para atlit atlit muda tekun dalam berlatih agar mencapai prestasi yang gemilang.

Olah raga menembak merupakan olah raga yang berbahaya bila emosinya tidak terkontrol. Untuk itu para pemegang senjati Api harus mematuhi semua prosedure yang sudah di tetapkan. (Nadya)

About nadya

Check Also

PANDANWANGI JENGGIRAT TANGGAP

RW. 04, PANDANWANGI, BLIMBING, MALANG, 14 OKTOBER 2020   Kalimat JENGGIRAT TANGGAP mungkin sebagian kalangan …