Home / Ekonomi / PERTAMA DALAM SEJARAH PD JASA YASA ADAKAN HALAL BIHALAL DI HOTEL QUDS ROYAL SURABAYA

PERTAMA DALAM SEJARAH PD JASA YASA ADAKAN HALAL BIHALAL DI HOTEL QUDS ROYAL SURABAYA

IMG-20170727-WA0008
Foto bersama karyawan dan keluarga PD.Jasa Yasa dengan jajaran Direksi di hotel Quds Royal Surabaya

Senin tanggal 24 Juli 2017 berlokasi di Quds Royal Hotel Surabya, digelar kegiatan Halal Bihalal yang dilakukan oleh Karyawan dannkeluarganya PD.Jasa Yasa Kabupaten Malang.

Kegiatan ini dihadiri seluruh karyawan dan anggota keluarga, termasuk yang sudah pensiun dari jajaran direksi hadir lengkap direktur usaha Fais wildan beserta istri dan Direktur Utama Dwi Hari Cahyono, S.Hut atau lebih akrab dipanggil Dwi.

Acara tersebut juga diselipi hiburan dan penyampaian kesan pesan dari beberapa unit yang ada di PD. Jasa Yasa, di antaranya unit Pantai Balekambang, Ngliyep, Dewi Sri, Apotik, Metro, Percetakan, dan Sumber Waras. Sebelum menuju ke hotel Quds Royal, para karyawan dan anggota keluarga diajak ziarah ke makam sunan Ampel.

Sebelum mengikuti proses acara halal bi halal, panitia memgajak setiap keluarga yang hadir maju ke depan dengan menggandeng pasangan masing masing untuk ber foto bersama jajaran direksi.

Dirut PD.Jasa Yasa Dwi Hari Cahyono, S.Hut menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan bisa menjadi ajang silaturahmi antar karyawan dan Anggota keluarganya.

“Bisa ketemu langsung beserta keluarganya, sehingga bisa terjalin suatu hubungan kekeluargaan yang hangat di keluarga besar PD.Jasa Yasa,” imbuh Dwi.

Kegiatan ditutup foto bersama dan berjabat tangan seluruh anggota beserta keluarganya dengan pihak direksi.

“Karyawan dan Anggota keluarga banyak yang merasa terharu dan puas terhadap kemasan acara ini, terutama ada yang meraih door prize dari direksi pada pasangan yang pulang kerja di sambut hangat oleh istri atau suaminya,” jelas Dwi.

Bentar selaku Karyawan dari unit percetakan menerangkan, bahwa baru kali ini dalam sejarah PD.Jasa Yasa mengadakan acara seperti ini, dan saya bangga pada jajaran direksi saat ini.

“Kegiatan tersebut memberikan nilai positif bagi karyawan itu sendiri, Anggota keluarga dan tentu saja keluarga besar PD.Jasa Yasa” tutur giono dari unit pantai sendang biru.

Di akhir sambutannya Dwi Hari Cahyono menandaskan kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan untuk soliditas keluarga besar PD.Jasa Yasa.

About admin

Check Also

Manfaat Maulid Nabi Muhammad SAW

Beritaantara.Com– Menurut Ketua Pimpinan Daerah gerakan muslim indonesia raya ( PD. GEMIRA) Jawa Timur Didik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *