Home / Kanal Daerah / IDUL FITRI BERMAKNA SALING BERMA’AF-MA’AFAN

IDUL FITRI BERMAKNA SALING BERMA’AF-MA’AFAN

didik2
Didik Supriyanto, ST., S.Sos., M.Si Sekretaris Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN)

Ketua Gerakan Muslim Indonesia Raya ( GEMIRA) DPD Provinsi Jawa Timur, Didik Supriyanto, ST., S.Sos., M.Si  juga mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh umat Muslim yang ada di Jatim.

“Saya bersama keluarga serta seluruh pengurus Gerakan Muslim Indonesia Raya ( GEMIRA) DPD Provinsi Jawa Timur, mengucapakan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” ujar didik yang juga  ketua Ikatan Pedagang Pasar Indonesia  kepada gemirajatim.or.id, Sabtu,(24/6/2017).

Di Hari Raya Idul Fitri, oleh pria Alumni Pasca Sarjana UNISMA ini dimaknai sebagai momentum bersilaturahmi dengan keluarga, teman, saudara terutama yang muslim.

“Tidak kalah penting adalah saling bermaaf-maafan, itulah makna Idul Fitri yang saya ketahui,” ucapnya.

“Marilah kita selalu menjaga perdamaian, kerukunan, kebersamaan, serta saling membangun bagaimana Jatim lebih baik lagi,” ungkap Didik Supriyanto, Yang juga sebagai Sekretaris Gabungan pengusaha konstuksi Nasional Indonesia (GAPEKNAS) ini.

“Sehingga Iedul Fitri adalah hari raya umat Islam yang dianugerahkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala di mana insan dikembalikan pada fitrahnya dengan mendapatkan ampunan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala” tandasnya

“sekaligus sebagai hari bergembiranya kaum Muslimin di mana diperintahkan untuk makan dan minum (baca; berbuka) sebagai ungkapan syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Serta saling memaafkan” Pungkas pria aktifis  Himpunan Pengusaha Nahdliyin ini.

About admin

Check Also

HMI IP UM Kutuk Keras Penganiayaan Murid Kepada Guru Di Sampang

Menanggapi munculnya kasus penganiayaan murid kepada gurunya di Sampang Madura yang telah menciderai dunia pendidikan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *