Home / Ekonomi / TANPA KATA MENYERAH

TANPA KATA MENYERAH

Bunulrejo, 29 Agustus 2021

Tetap dengan pertanyaan; Kapan pandemi covid ini berakhir? Namun tetap dengan jawaban; tidak ada kata menyerah, tetap melakukan kegiatan melawan.

Kita tidak akan pernah tahu kapan pandemi covid ini berakhir dan yang kita tahu adalah kita tetap melakukan kegiatan untuk menanggulangi pandemi covid dengan kata tidak menyerah.

Kegiatan SATGAS SCCM yang berbasis di wilayah Perumahan Srikandi Indah Permai di RW. 17 Kel. Bunulrejo Kec. Blimbing Malang tetap berlanjut, konsisten dalam melakukan penyemprotan desinfektan, penanganan bantuan kepada yang terpapar covid dan menjalani isoman.

“Saya pernah terpapar, positive covid dan menjalani isoman, saya merasa bersyukur dengan adanya Satgas SCCM, saya sangat diperhatikan dan dibantu sehingga saya sembuh. Dan saya juga tergabung di satgas SCCM, saya juga akan melakukan kegiatan bersama SCCM membantu mereka yang terpapar seperti saya.” Ujar bapak Khuluk selaku anggota SCCM dalam memberikan kesaksian.

Kegiatan penyemprotan yang berjala tiap dua minggu ini terus dijalankan serta tidak menutup kemungkinan bila ada yang meminta bantuan penyemprotan diwilayah lain akan di layani dengan senang hati dan tidak ada pungutan biaya apapun.

Sebagai komandan / Ketua SCCM, bapak Ronny berkata bahwa “Kegiatan kami akan terus berjalan dengan semangat relawan tanpa pamrih. Pro kontra tentang covid, kami tidak perduli, didukung atau tidak didukung pihak terkait, kami juga tidak perduli, yang kami peduli adalah membantu warga / sesama agar terlindungi, terbantu dan tetap sehat dari paparam covid.” Dan disambut semangat oleh Dima, Boby, Alex, p. Agus serta anggota yang lain

Tetap semangat dan pantang menyerah, SCCM mantap.

 

About admin

Check Also

Nice Hints On Tips On How To Write A Compare And Contrast Essay

Think of your thesis assertion as an elevator pitch on your essay. If you can …