Home / Ekonomi / MENINGKATKAN KINERJA DALAM SUASANA PANDEMI, RAKER STIKES KEPANJEN TAHUN 2021 – 2022.

MENINGKATKAN KINERJA DALAM SUASANA PANDEMI, RAKER STIKES KEPANJEN TAHUN 2021 – 2022.

Malang, BeritaAntara.com : Stikes Kepanjen Mengadakan Rapat Tahunan,  dalam rapat tahunan tersebut akan di tetapkan program kerja selama satu tahun kedepan serta mengevaluasai capaian kinerja selama satu tahun ke belakang.

 

Rapat yang di adakan di ruang meeting Stikes kepanjen tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

 

Suasana Rapat kerja tahunan Stikes kepanjen cukup khidmat yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan lagu hyme Stikes kepanjen. Prosesi ini menambah rasa semangat bagi seluruh manajemen Stikes kepanjen.

 

Acara rapat di awali oleh sambutan ketua Stikes ibu Dr. Riza Fikriana, dalam sambutanya memaparkan tentang Idikator kinerja utama dan Indikator kinerja Tambahan. Dalam sambutanya juga di sampaikan saat ini stikes kepanjen terus mengembangkan diri dengan mendorong semua dosenya untuk melanjutkan S3 di Unair.

 

Banyak program program kerja yang di susun oleh seluruh pengelola stikes kepanjen. Karena setiap prodi dan bagian wajib menyampaikan capaian kinerja dan program kerja satu tahun ke depan.

 

Acara Raker yang di buka langsung oleh ketua yayasan Stikes kepanjen. Bapak Bambang Suryanto., PhD. Menyampaikan. Yayasan sebagai badan penyelenggaran pendidikan terus akan mendorong stikes kepanjen untuk lebih maju dan berkembang. Tak lupa bapak bambang suryanto Ketua Dewan Pakar Pengurus pusat Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesia ( HIPKI) Menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada para pendiri dan pejuang stikes kepanjen yang telah berusaha sekuat tenaga untuk kebesaran Stikes Kepanjen.

 

Dalam akhir sambutannya bapak bambang suryanto. Terus medorong seluruh pengelola Stikes kepanjen untuk trus belajar. Baik belajar secara formal dengan masuk di perguruan tinggi dan belajar secara informal dengan terus mencari wawasan kepada perguruan tinggi yang sudah maju. Dengan mengucap bismillah bilamana seluruh persyaratan akademis dan sarana prasarana maka stikes kepanjen akan kita naikan statusnya menjadi Universitas.

 

Kegiatan pembukaan di akhiri dengan doa yang di bacakan oleh bapak Tri Nuhudi., S.Kep.,NS ,M.Kep.

About admin

Check Also

STIKES kepanjen Resmi Melauncing Samsat Kampus 

Malang,BeritaAnatara.com | Kabar gembira bagi seluruh masyarakat yang berada di sekitan kampus Sekolah tinggi ilmu …