Home / Business / SUKSES GANDENG INFLUENCER SE-MALANG RAYA, GRAND MERCURE MALANG MIRAMA GELAR PENGENALAN PROGRAM ACCOR LIVE LIMITLESS!

SUKSES GANDENG INFLUENCER SE-MALANG RAYA, GRAND MERCURE MALANG MIRAMA GELAR PENGENALAN PROGRAM ACCOR LIVE LIMITLESS!

Malang,BeritaAntara.com – Grand Mercure Malang Mirama sukses menggelar influencer gathering se-Malang Raya untuk pertama kalinya. Dalam upaya memperluas jangkauan dan menarik lebih banyak anggota baru, Grand Mercure Malang Mirama mengundang para influencer yang memiliki pengaruh kuat di media sosial untuk berpartisipasi dalam acara ini yang bertajuk “For ALL Influencers in Greater Malang”. Kegiatan ini berlangsung di Coffee Cafe Malang dengan secara eksklusif untuk memperkenalkan dan meningkatkan kesadaran tentang manfaat serta keuntungan menjadi member Accor Live Limitless.

Para influencer ini diharapkan dapat membantu menyebarkan informasi tentang program keanggotaan Accor Live Limitless, manfaat keanggotaan dan tata cara bergabung menjadi member ALL itu sendiri. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari General Manager Grand Mercure Malang Mirama dilanjutkan dengan presentasi mengenai Accor Live Limitless dan juga sharing session dengan para influencer. Menariknya para influencer diwajibkan untuk berpose di red carpet sebelum memasuki tempat acara dengan dress code yang sudah ditentukan oleh pihak manajemen.

Selain pengenalan mengenai Accor Live Limitless, manfaat kegiatan ini yaitu sebagai momen untuk berinteraksi dan membangun jaringan antara influencer dan pihak hotel serta ucapan terima kasih untuk beberapa campaign yang sudah berjalan. Program keanggotaan Accor Live Limitless menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi anggotanya salah satunya yaitu diskon eksklusif di hotel jaringan Accor Hotel Group dan juga penambahan benefit lainnya. Dengan mengajak para influencer lokal, Grand Mercure Malang Mirama berharap dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan memperkenalkan manfaat keanggotaan ini kepada lebih banyak orang.
“Adanya influencer gathering ini merupakan langkah kecil untuk memulai sesuatu yang besar, karena influencer ini mampu mendirect dan mensosialisasikan ke masyarakat awam yang belum paham mengenai program dan benefit dari bergabung menjadi member Accor Live Limitless melalui media sosial mereka” ungkap Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama.


Acara ini berlangsung sangat meriah dan beberapa challenge yang diikuti oleh para influencer yaitu membuat video reels mengenai kegiatan ini serta pemahaman mengenai member Accor dll. Hadiah yang diberikan juga tidak main-main karena juara utama mereka akan mendapatkan voucher menginap langsung di Grand Mercure Malang Mirama mulai dari tipe Junior Suite, Executive Room hingga Deluxe. Berbagai hadiah lain seperti goodiebag juga turut diberikan pada saat sharing session dan games berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut bisa dapat mengakses laman website di https://all.accor.com/hotel/9824/index.id.shtml
***
Tentang Grand Mercure
Grand Mercure Hotels & Resorts menggoda para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik bagi imajinasi mereka. Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri dari lebih dari 55 hotel yang menganut tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal dan ekspresi artistik yang terinspirasi. Hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brasil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil. Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.
grandmercure.com | all.accor.com | group.accor.com

Media Kontak:
GLEDY WEBYANSYAH
Marcom Manager
Grand Mercure Malang Mirama
Phone : +62 857 852 200 55
marcom@grandmercure-malang.com
(Yan/Putra)

About Nadya Admin

Check Also

Kris Dayanti Anggota DPR RI Sosialisasi Program JKN KIS BPJS Kesehatan Bersama Masyarakat Desa Pendem

Batu,Berita antara.com-Kris Dayanti anggota Komisi IX DPR RI fraksi PDI-P menggandeng BPJS kota Batu dan …