Home / Ekonomi / RW. 08 TIDAK MAU KALAH

RW. 08 TIDAK MAU KALAH

Kel. Purwodadi Kec. Blimbing, Malang, 18 Oktober 2020

RW. 08 Kel. purwodadi, Kec. Blimbing tidak mau kalah dari RW dan Kelurahan yang lain, dalam hal penganggulangan pandemi covid 19.

Bidan Ibu Soemidyah yang beralamat jl. Plaosan Barat 26 Malang, memprakarsai serta tempat prkateknya menjadi titik kumpul / pusat memulainya penyemprotan desinfektan penanggulangan covid 19.

“Kita harus tetap waspada dan tetap melakukan pencegahan serta menghimbau warga RW. 08 Kel. Purwodadi Kec. Blimbing pada khususnya, untuk selalu disiplin dan tidak mengabaikan atau meremehkan pandemi covid 19”. Kata ibu Soemidyah yang didampingi oleh bapak Slamet selaku ketua RT.08 RW. 08.

Giat semprot dimulai pkl. 09.00 wib dan dilakukan oleh RCMR (Relawan Covid 19 Malang Raya) sejumlah 4 relawan, yaitu : pak. Ipang, pak Jojon, pak Widodo dan bu Dani.

para ketua RT dari RW. 08 sudah siap di daerahnya masig masing untuk memandu dan mendampingi para relawan RCMR untuk melakukan tugasnya.

“Hal ini sangat positif dan akan dijadikan kegiatan rutin” tegas ibu Soemidyah.

“Kita akan konsolidasi lagi dengan perangkat RW, serta para ketua RT. tentang kegiatan penyemprotan ini” sambung pak Slamet ketua RT. 08

Sungguh suasana yang membanggakan, warga sangat senang dan antusias menanggapi kegiatan semprotan ini.

 

 

About elangsanti

Check Also

HOBBY YANG MENGHASILKAN DI MASA PANDEMI

Wendit, Pakis, Kabupaten Malang, 9 Oktober 2020. Dimasa pandemi covid 19 dengan ekonomi serba sulit …