Home / Kanal Daerah / Pasca pindah Kantor Dispendukcapil Tingkatkan Pelayanan

Pasca pindah Kantor Dispendukcapil Tingkatkan Pelayanan

10

Malang –BERITA ANTARA.COM

Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Malang, akan melakukan penataan ruang kantor baru yang saat ini sudah ditempati.

“Kami akan melakukan untuk perbaikan dan penataan ruang kantor termasuk penambahan loket dari 16 jadi 20 dan ruang arsip, begitupun pelayanan masyarakat,” ungkap Purnadi saat ditemui diruang kerjanya Senin (30/01).

Menurutnya di tahun 2016 lalu, pelayanan perekaman e ktp, kk, akte kelahilran, akte kematian, dan akte perkawinan melakukan dinas yang dipimpinnya telah melaksanakan jemput bola ke masyarakat.

“Tahun 2016 program jemput bola masih76 desa dan untuk target tahun ini direncanakan 100 Desa,” imbuhnya.

Lanjut Purnadi, untuk mendukung program jemput bola, tahun ini Dispendukcapil akan menganggarkan penambahan fasililitas baik sarana dan prasarana agar target bisa tercapai.

“Untuk memenuhi target pelayanan jemput bola 100 Desa di tahun 2017 ini, kami akan menganggarkan baik sarana dan prasarana agar target itu bisa tercapai,” pungkasnya.

About admin

Check Also

MISKINKAN KORUPTOR UNTUK EFEK JERA

BeritaAntara.com, MALANG,-Menanggapi maraknya korupsi dan korupsi berjamaah DPRD Kota Malang akhir akhir ini membuat publik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *