Home / Politik / PARTAI NASDEM KOTA MALANG TARGET 10 KURSI DALAM PILEG 2019 SETELAH LOLOS VERIFIKASI KPU

PARTAI NASDEM KOTA MALANG TARGET 10 KURSI DALAM PILEG 2019 SETELAH LOLOS VERIFIKASI KPU

BERITA ANTARA.COM

Dalam rapat di kantor KPU tanggal 12 desember 2017, Partai nasdem adalah salah satu yang lolos dalam verifikasi KPU di kota malang. sehingga dapat mengikuti proses selanjutnya sampai dengan pemilu pada tanggal 17 april 2019.

Ditemui secara terpisah Ketua DPD nasdem kota malang, M. fadli.,S.Sos. menyampaikan, dalam waktu dekat akan segera di adakan diklat Strategi dan manajemen pemenangan bagi bakal calon legislatif. dalam diklat tersebut akan di sampaikan cara cara jitu untuk memenangkan proses pemilu 2019.

Di temui oleh awak media politikatoday. di kantor KPU kota malang,  Bambang suryanto, Sekretaris DPD partai Nasdem kota malang menyampaikan ucapan trima kasih kepada seluruh kader partai nasdem kota malang atas peran aktif dalam penyusunan sipol. sehingga dapat lolos dalam verifikasi KPU.

Bambang Suryanto, yang juga sebagai ketua Himpunan Pengusaha Nadhliyin Malang raya dan Wakil ketua LPNU kota malang menyampaikan. Saat ini kedepan partai nasdem trus mengadakan konsolidasi partai secara intensif. dengan target 10 kursi pada pileg 2019 merupakan tantangan yang harus di jawab.

Disinggung oleh awak media tentang target 10 kursi untuk partai nasdem dalam pileg 2019. M. Fadli sangat yakin akan tercapai. dengan muka penuh semangat (BS)

About admin

Check Also

lolos verifikasi partai garuda kota malang buka pendaftaran caleg

Malang,- Pendaftaran bacaleg di Partai Garuda kota Malang terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Malang Pendaftaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *