Home / Ekonomi / NGUBER JEK SIAP MANJAKAN MASYARAKAT MALANG RAYA

NGUBER JEK SIAP MANJAKAN MASYARAKAT MALANG RAYA

nguber
Driver NGUBER JEK sedang melayani custumer

Setelah hadir di kota besar lainnya, Jakarta, Bandung, Purwakarta, Magelang, kini Nguber Jek resmi meluncurkan layanannya di Malang Raya: Kota Malang, Kota Batu, dan Kab.Malang.

Layanan yang rencana akan di Launching tanggal 01 Februari 2017, tersebut adalah layanan transportasi mengantarkan penumpang dengan kendaraan roda dua ( Motor/ Nguber JEK), layanan kendaraan roda empat ( Nguber CAR ), dan layanan Nguber TAXI.

“Salah satu misi Nguber Jek adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat di Malang Raya, juga dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan Nguber Jek,” kata Pimpinan Cabang Nguber Jek Malang Raya, Didik Supriyanto

Saat ditanya mengenai jumlah mitra ojek yang sudah siap mengaspal di Malang Raya, Didik enggan memberi penjelasan yang detil. Begitupun mengenai target jumlah mitra ojek yang ingin mereka rekrut pada tahun ini.

“Mengenai jumlah mitra driver, kami mempertimbangkan demand di Malang raya. Saat ini kami masih membuka kesempatan untuk bergabung menjadi mitra driver Nguber jek. Untuk perekrutan ini kami prioritaskan bagi para ojek pangkalan,” ujar Didik supriyanto

Dengan peluncuran di Malang raya ini, Nguber Jek praktis telah melebarkan wilayah operasional layanan pemesanan ojeknya di 6 kota. Sebelum Bandung, Cikarang, Bekasi, Purwakarta dan Magelang.

“Kami yakin bisa bersaing dengan kompetitor yang sudah ada karena Nguber Jek, akan meluncurkan fitur baru yang menarik dan after sales service pada para konsumen dengan hadiah 2 paket umroh, sepeda motor dan berbagai hadiah lainya kami siapkan untuk memanjakan custumer kami” Pungkas, Didik Supriyanto. (*)

About admin

Check Also

PARTAI POLITIK HARUS PERSIAPKAN DIRI HADAPI BONUS DEMOGRAFI

Beritaantara.com,- Malang. Bonus demografi bangsa ini membuat letupan generasi usia produktif yang menyebar di negeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *