Home / Ekonomi / NGUBER JEK HADIR DI MALANG RAYA

NGUBER JEK HADIR DI MALANG RAYA

nguber
Driver NGUBER JEK Sedang melayani custumer

Malang, NGUBERJEK ojek online berbasis aplikasi tanpa seragam sedang gencar-gencarnya membuka lowongan jadi rider NGUBERJEK. Setelah membuka lowongan di Jabodetabek dan Bandung, kali ini NGUBERJEK membuka kesempatan bagi masyarakat Malang Raya untuk jadi bagian dari NGUBERJEK. Yaitu dengan menjadi rider NGUBERJEK/driver nguberCAR dan nguberTAXI. Jadi bagi masyarakat Malang yang ingin menambah pundi-pundi uang nya, maka kesempatan ini bisa anda gunakan.

Agus sa’dullah, selaku Founder NGUBERJEK mengatakan “NGUBERJEK selain bisa mengantarkan penumpang dengan kendaraan roda dua (motor), NGUBERJEK juga menyediakan layanan mengantarkan penumpang dengan kendaraan roda empat, nguberCAR (Mobil Plat Hitam), dan nguberTAXI (Mobil Plat Kuning).

Selain memiliki jam operasional yang fleksibel, NGUBERJEK juga tidak menggunakan seragam khusus sebagaima ojek online lainnya, sehingga anda juga fleksibel lagi dalam bekerja. Sebagai identitas nya NGUBERJEK menggunakan armband (pengikat di lengan).

 Untuk masyarakat Malang yang ingin memiliki kerja sampingan dengan jam yang fleksibel, anda bisa mendaftar untuk jadi rider NGUBERJEK/driver nguberCAR, dan nguberTAXI. Ada beberapa tahap agar bisa menjadi rider NGUBERJEK/driver nguberCAR, dan nguberTAXI yaitu calon rider harus lolos tahap 1 dan tahap 2. Dimana tahap 1 meliputi administrasi berupa dokumen-dokumen yang harus dilengkapi. Tahap 2 meliputi tes seleksi operasional berupa test kendaraan dan test bau badan.

Berikut informasi dan penjelasannya !

 – Syarat tahap 1 berupa seleksi administrasi NGUBERJEK :

 Anda diminta untuk menyiapkan berupa dokumen-dokumen berikut ini, mengisi formulir pendaftaran dan mengisi saldo awal Rp.100.000 di Indomaret (*bila semua proses sudah dilalui dan dinyatakan lulus jadi rider NGUBERJEK/driver nguberCAR dan nguberTAXI).

 – FotoKopi KTP

– FotoKopi STNK

– FotoKopi SIM

– Materai Rp.6.000,-

– Handphone android dengan minimum OS Android Jelly Bean

– Usia motor minimal tahun 2005 dan usia mobil minimal 2010

 – Syarat tahap 2 berupa seleksi operasional NGUBERJEK, nguberCAR, dan nguberTAXI.

  1. Test bau ketiak (test bau badan)
  2. Test kendaraan fisik kendaraan (Seperti pengecekan kondisi Rem, Starter, Lampu, Ban, dll.)
  3. Pengecekan surat-surat berupa KTP, STNK, dan SIM.

Ingat ! bahwa test bau badan ini untuk kenyamanan penumpang, bukan sekedar iseng belaka. NGUBERJEK berusaha memberikan kenyamanan lebih ke penumpang untuk meminimalisir bau badan rider/driver nguberCAR dan nguberTAXI. Sebagai informasi walaupun anda lolos test tahap 1 dan tidak lolos di bau badan maka anda tidak akan diterima jadi rider NGUBERJEK/driver nguberCAR dan nguberTAXI. Karena itu persiapkan diri anda saat test tahap 2 nanti.

Informasi dan Formulir Pendaftaraan calon Rider NGUBERJEK bisa di dapat di alamat berikut !

Office :

Jl. Bogor No.1 Kota Malang

Cp. Bapak Sa’dullah 081230932643

Cp. Bapak Bimbi 085853439133

About admin

Check Also

PERTAMA DALAM SEJARAH PD JASA YASA ADAKAN HALAL BIHALAL DI HOTEL QUDS ROYAL SURABAYA

Senin tanggal 24 Juli 2017 berlokasi di Quds Royal Hotel Surabya, digelar kegiatan Halal Bihalal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *