Home / Kanal Daerah / MENGAWAL PROSES PEMBANGUNAN DI KABUPATEN MALANG, MMC BERENCANA BEKERJASAMA DENGAN PP KAB. MALANG

MENGAWAL PROSES PEMBANGUNAN DI KABUPATEN MALANG, MMC BERENCANA BEKERJASAMA DENGAN PP KAB. MALANG

11BERITAANTARA.COM wilayah kabupaten Malang yang begitu luas dengan jumlah penduduk dengan berbagai profesi memunculkan pembangunan kabupaten malang yang bervariasi. Kabupaten malang dengan wilayah terdiri dari pantai. Pertanian. Pegunungan dan perkotaan memerlukan pembangunan yg terintegeted.

Anggaran pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Malang yang cukup besar perlu terserah dan termanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat kabupaten malang secara keseluruhan.

Program program pembangunan kabupaten malang tahun anggaran 2017 yang sudah mendapat persetujuan DPRD. Segera akan di laksanakan. Dan ada beberapa SKPD yang sudah mulai menjalankan program programnya. Dengan harapan program program tersebut dapat terserap untuk masyarakat kabupaten malang.

Program program pemberdayaan masyarakat. Peningkatan kunjungan wisata dan pelayanan kesehatan trus di tingkatkan untuk memberikan peningkatan taraf masyarakat kabupaten malang.

Tidak kalah besar anggaranya adalah program peningkatan sarana dan prasarana pembangunan. Jalan jalan. Gedung. Jembatan. Saluran air dsb. Proses pembangunan yang sarat nilai ini perlu terjamin kualitas dan kwantitasnya sesuai spesifikasi teknis yang di tetapkan.

Dalam suatu diskusi dengan tim jurnalis yg di temui di sela sela membina para pemain metro fc. Priyo sudibyo SE. Menyampaikan. Bahwa Pemuda Pancasila kabupaten Malang siap bekerjasama dalam mengawal proses pembangunan di kabupaten malang. Di sampaikan lagi oleh priya santun yg tegas ini adalah. Kabupaten Malang yang cukup luas ini perlu peran serta banyak ormas guna mengawal proses pembangunan. Hal ini sebagai cinta dan baktinya kepada ibu pertiwi. Sebagai wujud cintanya terhadap NKRI.

Dalam kesempatan terpisah di hubungi awak media. Bambang suryanto. SE.MM.MSi.Ak. ketua dewan pendiri Malang Media Comunity. Menyatakan siap berkerjasama Dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Malang.

Malangmediacomunity yang merupakan organisasi media di malang raya sudah menjadi tugasnya dalam menjalankan control sosial dan turut mengawal proses pembangunan Di kabupaten malang bukan karena bpk DR. Rendra kresna sebagai pembina MMC tapi sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya Pungkasnya yg juga menjadi dosen di salah satu PTS di malang.

Sebelum diakhiri diskusi dg KETUA PP KAB MALANG. Tokoh muda yg enerjik ini menyampaikan akan segera mengagendakan MoU Dengan Malang Media Community. Dan akan segera menghadap bpk bupati Malang DR. H. Rendra Kresna guna melaporkan agenda ini.

About admin

Check Also

IKAPPI SIAP BEBASKAN LAHAN UNTUK BANGUN PASAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *