Home / Nasional / MANTAPKAN KAMPUS MERDEKA STISOSPOL WASKITA DHARMA MALANG JALIN MOU DENGAN DINAS PUPR BIDANG CIPTA KARYA KOTA MALANG
Ir. BAMBANG NUGROHO, MT Kabid Ciptakarya bersma Didik Supriyanto, S.Sos., ST., M.Si

MANTAPKAN KAMPUS MERDEKA STISOSPOL WASKITA DHARMA MALANG JALIN MOU DENGAN DINAS PUPR BIDANG CIPTA KARYA KOTA MALANG

MALANG, – Dalam rangka menjalin kerja sama bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, Sekolah Tinggi Ilmu sosial dan politik Waskita Dharma Malang melakukan pemantapan sekaligus penandatangan nota kesepahaman kerjasama di kantor Dinas PUPR Bidang Caipta Karya, Senin (07/09/20).

“Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan bersama Dinas PUPR Bidang ciptakarya,”, terang kepala Biro Layanan Publik sekolah tinggi ilmu sosial dan politik Waskita Dharma Malang, Didik Supriyanto, ST., S.Sos., M.Si.

Didik menambahkan, kerjasama dengan STISOSPOL Waskita Dharma Malang dilakukan pada bidang Praktikum, Penelitian, pengembangan kwalitas SDM, Pengabdian masyarakat, dan kajian Ilmiah.

Secara umum pria yang aktif di dunia usaha ini juga mengatakan, nota kesepahaman yang ditandatangani, memuat kerjasama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Perpaduan kegiatan belajar melalui tatap muka dan secara online yang selama ini dilakukan, lewat kerjasama ini di harapkan akan semakin meningkatkan STISOSPOL dalam mewadahi pembelajaran dalam bentuk e-learning dan action resharch,” jelasnya.

Sekolah Tinggi Ilmu sosial dan Politik Waskita Dharma Malang memliki jangkauan luas memberikan pendidikan hingga ke pelosok. Karena itu, untuk mendukung kegiatan belajar mengajar mahasiswa, dibutuhkan kerjasama dengan para steakholder khususnya pemerintah daerah.

“Sekaligus juga sebagai jawaban atas kebijakan baru kampus merdeka” Pungkas Didik Supriyanto (JK)

About admin

Check Also

Bisnis Kuliner, Solusi Pemula yang Ingin Usaha di Tengah Corona

BERITAANTARA.COM, MALANG,- Pandemi virus corona menekan seluruh sektor termasuk bisnis. Untuk itu, bila memutuskan membuka …