Home / Ekonomi / LOMBA ESSAY DAN FOTO KONTES SECARA DARING

LOMBA ESSAY DAN FOTO KONTES SECARA DARING

Malang, 26 November 2020 – SAHID MONTANA DUA HOTEL MALANG

Dalam gelaran lomba Essay dan Photo Contest yang dilaksanakan secara daring, yang pada hari Kamis 26 November 2020 sudah ditentukan pemenangnya sekaligus dilakukan acara penganugerahan bagi pemenangnya. Bagi pemenang sudah disediakan hadiah berupa: Piala, uang tunai dan piagam.

Acara ini terselenggara begitu meriah namun tetap disiplin dalam menjalankan protokol covid-19. Sebagai ketua panitia SELVIA WISUDA, SH.  mengawali acara dengan memberikan laporan kegiatannya, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua DPC HIPAKAD Malang Raya dan Kepala Staf. Kodim 0833 kota Malang.

Juara Lomba Essay :

Juara 1. Erwin Adimas : Peran pemuda dalam konsep pembangunan desa proffesional, modern dan berkelanjutan.

Juara 2. Izzani Nur A. : Implementasi model GHOST dalam mengoptimalkan potensi wisata topeng di kota Malang                                                untuk peningkatan ekonomi kreatif.

Juara 3. Jihan Mawadah : Inisiasi pelayan remaja sehatdi kota Malang sebagai upaya peningkatan produktivitas                         remaja dalam pendidikan dan olah raga.

 

Juara Lomba Photo Contest :

Juara 1. Izza Putranto : Pahlawan Tanpa Senjata

Juara 2. Njie Panji Suganda : Pemuda Bangkit

Juara 3. Rahmad Afrizal Sintikno : Keberanian Arek Malang

“Sangat berbakat dan sangat bagus karya karya mereka, saya harap ini terus berlangsung bukan hanya satu gelaran kemudian lenyap. Bagi para pemenang saya mengharapkan supaya terus berkarya dan berkarya untuk yang terbaik”. pesan dari dewan juri Prof. Dr. Bambang Suryanto.

“Saya sangat apresiasi sekali acara ini, dimasa pandemi covid-19, dengan keterbatasan, kita masih bisa mengadakan lomba seperti ini secara daring dan dalam prosesi penganugerahan piala bagi para pemenang yang saya ikuti, semua dijalankan dengan baik dalam pemakaian masker, jaga jarak dan cuci tangan. Tetap semangat dan terus berlanjut”. ujar Iptu Lilik Isti S. KBD BINMAS POLRESTA Malang.

       

About Elang Santi

Check Also

RW. 17 TINGKAHNYA SEMAKIN MENJADI

Bunulrejo, Blimbing, Malang, 20 Desember 2020. Benar kalau dikatakan semakin menjadi karena kegiatannya yang rutin …