Home / Peristiwa / DI TUTUPI DAUN SINGKONG, JENAZAH BOCAH (AP) DITEMUKAN HAMPIR MEMBUSUK

DI TUTUPI DAUN SINGKONG, JENAZAH BOCAH (AP) DITEMUKAN HAMPIR MEMBUSUK

BeritaAntara.com – Malang | Seorang bocah laki-laki telah ditemukan tewas dalam kondisi hampir membusuk dan tertutup daun singkong di selatan pasar Peteng, Desa Sukowilangun, Kalipare, Senin (30/11)

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, korban merupakan seorang bocah laki-laki yang diperkirakan telah berusia 13 tahun.

“Iya benar, tadi sekitar pukul 09.00 WIB, telah ditemukan mayat ditengah ladang Singkong. Kini jenazah ke Kamar Mayat (KM) RSSA Kota Malang untuk otopsi,” ungkapnya,

Menurut Andaru, dirinya saat ini masih dapat memastikan jika korban ini merupakan korban kekerasan apa bukan.

“Kami masih belum menentukan ini pembunuhan atau tidak, kita menunggu hasil autopsi dulu, korban terakhir kontak pada Jumat (27/11) dini hari,” jelasnya.

“Saat ditemukan kondisi jasad agak membusuk sebab kondisi hujan. Saksi yang dimintai keterangan masih di analisa,” Tambahnya

Sementara itu, salah satu anggota keluarga korban, Wakilan mengaku, jika korban pergi dari rumah pada Kamis (26/11) pagi sekitar pukul 22.00 WIB.

“Saya ini Pak dhe-nya (Paman, red) korban. Korban keluar rumah mulai Kamis malam. Dia gak pamit, mau kemana. Ya namanya anak muda,” ujarnya .(der // Nadya)

About nadya