Home / Kanal Daerah / KONDISI JALAN YANG MEMPRIHATINKAN

KONDISI JALAN YANG MEMPRIHATINKAN

14Malang : kondisi Jalan Utama Dusun Gunung Jati – Jabung mengalami Kerusakan Jalan yang sangat amat parah dan Berlubang dengan kedalaman kurang Lebih 15cm, Hal ini sangat mengganggu Aktifitas warga pengguna Jalan, Mrngingat Jalan Tersebut segagai jalan Alternatif singosari – Jabung.

Dengan Kondisi Jalan Seperti ini dapat pula mengakibatkan kecelakaan khususnya pada di malam har karena Minim sekali lampu penerangan jalan.

Padahal jalan tersebut baru saja di perbaiki pada tahun 2016 lalu dengan dana RAB sekitar Rp 750.000.000,00 dan saat ini sudah mengalami kerusakan yang sangat amat parah dari sebelumnya. Jalan yang rusak kurang lebih (1km) dari Dusun Gunung Jati sampai dusun Mindi Jabung.

Selain itu Jalan Utama Dusun TompoRejo Desa Dengkol kec Singosari juga mengalami kerusakan yang juga sangat parah dan berlubang, apalagi pada saat turun hujan, air meluap ke badan jalan dan mengakibatkan pengendara bermotor di jalan tersebut banyak yang mengalami kemogokan.

Oleh karna itu warga setempat dan para perangkat desa di Gunung jati jabung dan Dusun TompoRejo Desa Dengkol mengharapkan agar Jalan di Desa – Desa tersebut supaya cepat diperbaiki oleh PEMKAB khususnya, Dinas Terkait di tahun 2017 ini agar segera di Realisasikan.

About admin

Check Also

Makna sumpah pemuda menurut Dwi Astutik

BeritaAntara.com,Malang, – Calon anggota DPRD Dapil Lowokwaru nomer urut 6 partai Gerindra Dwi Astutik, S.Pd memaknai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *