Home / Kanal Daerah / JELANG RAPIMNAS IKAPPI MALANG RAYA KONSOLIDASI

JELANG RAPIMNAS IKAPPI MALANG RAYA KONSOLIDASI

zzz
Gus Sa’dullah, Ketua IKAPPI Kab.Malang

Malang – DPD IKAPPI Malang Raya  gelar rapat  pengurus menjelang Rapimnas (rapat pimpinan nasional). Sedianya Rapimnas IKAPPI akan dilaksanakan tanggal 29 Oktober 2016 di Jakarta

Ketua IKAPPI Kabupaten Malang  Agus Sa’dullah  atau akrab disapa Gus Dullah , menyatakan rapat kali ini akan membahas materi-materi yang akan dibawa ke Rapimnas. Dan Alhamdulillah banyak pengurus yang hadir dalam rapat ini.

“Paling rapat itu saja (pleno pembahasan materi dan evaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan selama ini dan yang akan di kerjaan  ke depan ),” kata Gus Dullah di hotel  horisson, Rabu (26/10).

Gus dullah  membantah akan ada pembahasan usulan ketua umum IKAPPI dalam rapimnas nanti. Dirinya menyebutkan soal program kerja  yang  keputusannya berada di Rapimnas.

” Kita lihat saja nanti di Rapimnas apakah ada agenda pergantian ketum atau gimana?” Terang dia.

Lanjut dia, siapa pun kader terbaik IKAPPI  berhak maju mencalonkan diri menjadi ketua umum. Tentu, kader tersebut harus berkualitas.

“Siapa saja terbuka boleh maju. Siapa yang merasa mampu memimpin IKAPPI silakan, utusan jari jatim sepakat,  duet ketum Abdullah Mas huri dan sekjen Tino rahadian masih harus di pertahankan, ,” pungkas dia.

Sementara itu di tempat yang sama, Bambang Suryanto, SE.,M.Si.,MM., CA.,AK.  Pengurus IKAPPI Malang Raya menyampaikan, Rapimnas di Jakarta lebih pada mengevaluasi program selama ini dan memformulasikan program kerja yang nantinya akan di bawa dan di implementasikan  ke daerah masing masing DPW seluruh Indonesia .

“Insya  Allah jika melihat semangat dan banyak masuknya energy aktifis muda dalam IKAPPI ini kedepan  akan menambah daya juang menuju kesejahteraan pedagang pasar Indonesia” pungkasnya.(DS/SP)

About admin

Check Also

HMI IP UM Kutuk Keras Penganiayaan Murid Kepada Guru Di Sampang

Menanggapi munculnya kasus penganiayaan murid kepada gurunya di Sampang Madura yang telah menciderai dunia pendidikan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *