Home / Nasional / HENDRI UMAR, SERTIJAB DUA KAPOLSEK KABUPATEN MALANG BERJALAN LANCAR

HENDRI UMAR, SERTIJAB DUA KAPOLSEK KABUPATEN MALANG BERJALAN LANCAR

MALANG, BeritaAntara.com | Polres Malang melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan dari kedua kapolsek yang berada di kabupaten malang sesuai dengan surat Telegram yang di terima dari Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Nomor: ST/2209/XII/KEP./2020 Tanggal 4 Desember 2020 lalu tentang Pemberhentian dari atau Pengangkatan Jabatan pada Jajaran Polda Jatim pada Selasa (22/12/2020) di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang.

Pelaksanaan Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Orang Nomor satu dipolres Malang yaitu AKBP.Hendri Umar selaku kapolres malang.acara sertijab berjalan secara lancar ran tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Upacara sertijab tersebut ikut serta hadir juga Para PJU Polres Malang.Para Kapolsek,jajaran Polres Malang.Camat dan Danramil dari kedua kecamatan yakni Kecamatan Lawang dan Kecamatan Sumbermanjing Wetan,kabupaten malang.

Menurut Kasubbag Humas Polres Malang pada awakmedia mengatakan,Kompol Hari Subagiyo, S.H., M.H. NRP 68100017 yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Lawang Polres Malang naik Jabatan dan berpindah tugas menjadi Kabagops Polres Batu,”tandasnya

“AKP Hartono, S.Sos. NRP 66090317 yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Sumbermanjing Wetan Polres Malang berpindah tugas ke tempat baru menjabat sebagai Kapolsek Lawang menggantikan kompol hari subagiyo.

Iptu Mashudianto, S.H., M.H. NRP 64070646 Ps. Yang menjadi Kasubbaghukum Bagsumda Polres Malang mendapat kepercayaan untuk menjabat sebagai Kapolsek Sumbermanjing Wetan Polres Malang,menggantikan kapolsek yang lama yaitu AKP Hartono S.Sos” pungkas nya. ( PUTRA | NADYA )

About admin

Check Also

Sertijab 7 Kapolsek Di Polres Kabupaten Malang

BeritaAntara.com – MALANG – Polres Malang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) antara 7 kapolsek lama …