Home / Kesehatan / “AYO PAKAI MASKER”, DANDIM 0819/PASURUAN INTRUKSI JAJARAN KORAMIL PASANG BALIHO

“AYO PAKAI MASKER”, DANDIM 0819/PASURUAN INTRUKSI JAJARAN KORAMIL PASANG BALIHO

Pasuruan, BeritaAntara.com | Kodim 0819/Pasuruan dan seluruh Koramil jajarannya secara serentak memasang Baliho sesuai intruksi Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H.Burhan Fajari Arfian, S.Sos tentang ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat memakai masker. Sebagai salah satu langkah percepatan penanggulangan penyebaran wabah covid19 di wilayah Kabupaten Pasuruan, Rabu (23/12/20).

Adapun tulisan dalam baliho tersebut Tetap Waspada Covid19 ”Ayo Pakai Masker !”. Dan kini terlihat diberbagai tempat strategis yang mudah terlihat oleh masyarakat maupun pengendara yang melintas guna pencegahan penularan penyebaran wabah Covid-19.

Dandim 0819/Pasuruan telah memerintahkan Koramil dan Jajarannya untuk terus aktif berperan serta dalam penegakan protokol kesehatan yakni salah satunya dengan memasang baliho di tempat-tempat yang telah ditentukan di masing –masing wilayah koramil.

Dandim 0819/Pasuruan menyampaiakan, Imbauan ayo pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus covid 19,
”Selain penggunaan masker merupakan hal yang penting saat ini, karena kita semua tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit ketika kita tengah beraktivitas diluar rumah, dengan mengikuti anjuran pemerintah, maka kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” pintanya.

TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) Pasuruan gencar memberikan himbauan untuk pencegahan penularan penyebaran wabah Covid-19. Kodim 0819/Pasuruan dan Koramil jajaran turun langsung memberikan himbauan dengan Pemasangan Baliho ataupun melaksanakan sosialisasi diberbagai tempat.

Pemasangan Baliho Ayo Pakai Masker yang bertujuan sebagai bentuk keseriusan TNI Polri dan Pemerintah daerah untuk melindungi masyarakatnya serta mengingatkan juga kepada masyarakat dalam beraktifitas diluar rumah untuk tetap selalu memakai masker. (ADEL)

About admin

Check Also

MARI VAKSIN UNTUK LAWAN VIRUS CORONA : VAKSINASI OLEH STIKES KEPANJEN KABUPATEN MALANG 

Malang, BeritaAntara.com | Bermula dari negara tetangga yaitu di kota Wuhan tepatnya di Tiongkok, virus …