Home / Nasional / GUNA MEMBANGUN MENTAL DISIPLIN HIPAKAD JATIM LAUNCHING HIPAKAD SHOOTING CLUB

GUNA MEMBANGUN MENTAL DISIPLIN HIPAKAD JATIM LAUNCHING HIPAKAD SHOOTING CLUB

BeritaAntara.com, Malang | Dalam badan yang kuat terdapat jiwa yang sehat, motto ini menjadikan cambuk bagi putra putri keluarga Angkatan darat membentuk Perkumpulan yang di beri nama Hipakad Shooting club. kegiatan utama dalam organisasi ini adalah menciptakan wahana menembak sebagai sarana olah raga dan membangun komunitas.

 

Banyak Filosofi dalam olah raga menembak, ketepatan, kesabaran dan latihan yang terus menerus merupakan kunci keberhasilan dalam segala hal, latihan terus menerus membutuhkan komitmen yang tinggi agar tercapai semua tujuan dalam kehidupan. Olah raga menembak yang di lakukan secara bersama sama akan mencipkan jalinan pembangunan tim yang solid dan komunikasi yang lancer. Tujuan dan sasaran merupakan target utama dalam sebuah pencapaian.

 

Wakil ketua DPP HIPAKAD SHOOTING CLUB. Bambang Suryanto

Sekretaris DPP Hipakad Shooting Club, Bapak RM. Gunawan, di temui dalam gladi di Area kebun teh wonosari lawang menyampaikan. Kita harus menanamkan jiwa Patriotisme bagi seluruh putra putri angkatan darat. dengan olah raga menembak akan memunculkan jiwa perjuangan yang tinggi. Olah raga menembak akan menjadi sarana membangun jaringan bagi setiap anggota.

Setelah launching Hipakad Shooting Club ini akan di tindak lanjuti dengan turnamen menembak antar anggota. imbuh Bambang Suryanto, Wakil Ketua DPP Hipakad Shooting Club. Selanjutnya akan di adakan rapat kerja guna menyusun program kerja selama 1 tahun mendatang. di rencanakan launching Hipakad shooting club ini akan di lakukan oleh Pangdam 5 Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan di hadiri oleh ketua Perbakin Jawa Timur Mayjen Pur Istu Hari Subagiyo.

 

RM GUNAWAN
Sekretaris DPP HIPAKAD SHOOTING CLUB. Bapak RM GUNAWAN

Ketua Pelaksana Kegiatan, Bambang Suryanto.,MSi.,PhD. menyampaikan. dalam kegiatan ini kami tetap mengedepankan protocol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. agar kegiatan ini tidak menimbulkan efek negative bagi kesehatan. dalam area kegiatan akan di sediakan masker dan tempat cuci tangan serta tenda kesehatan. kami berharap seluruh peserta mematuhi semua intruksi dari panitia.

About nadya

Check Also

Bisnis Kuliner, Solusi Pemula yang Ingin Usaha di Tengah Corona

BERITAANTARA.COM, MALANG,- Pandemi virus corona menekan seluruh sektor termasuk bisnis. Untuk itu, bila memutuskan membuka …