Home / Nasional / DIVISI 2 KOSTRAD AKAN MENGISI WAWASAN KEBANGSAAN DALAM ULANG TAHUN HIPAKAD

DIVISI 2 KOSTRAD AKAN MENGISI WAWASAN KEBANGSAAN DALAM ULANG TAHUN HIPAKAD

Beritaantara.com, Malang | Perhelatan ulang tahun HIPAKAD ke-3 di kebun teh Wonosari mulai tgl 18 sampai 20 september akan di isi berbagai kegiatan.

Berbagai kesatuan di lingkungan TNI Angkatan Darat akan ikut dalam gebyar ulang tahun ke 3 Himpunan putra putri keluarga Angkatan Darat.

 

 

Setelah Ditemui oleh media di lokasi kebun teh. Ketua Pelaksana Bambang Suryanto., SE.,MM.,MSi. Menjelaskan. Ulang tahun ke 3 HIPAKAD ini melibatkan dari semua unsur kesatuan TNI AD. Dari Korem 083 Baladhika Jaya akan memberikan materi materi outbond tentang kedisiplinan dan power of nasionalis. Sementara dari Bataliyon bekang 2 kostrad menyiapkan segala perbekalan tenda tidur dan dapur umum.

Bambang Suryanto yang juga sebagai Pengurus Pusat Hipakad Shooting Club menambahkan. Dari divisi 2 kostrad singosari juga terlibat secara langsung dengan agenda pembekalan tentang wawasan kebangsaan. Pokoknya gawe besar ini di support penuh dari seluruh jajaran TNI Angkatan Darat.

Dalam rapat terakhir yang di pimpin langsung oleh ketua DPD HIPAKAD JATIM. bapak H. Priyo Effendi di hotel Rollas wonosari, menyampaikan.

 

 

“Semua persiapan sudah tercover semua. Seperti Persiapan upacara sebagaimana puncak acara ulang tahun mengundang dari semua jajaran TNI dan semua kepala daerah di malang raya serta ormas ormas yang ada di Jawa timur”, Tandasnya.

Bapak H. Priyo Effendi selain sebagai ketua HIPAKAD Jatim adalah sebagai Dewan Pertimbangan Pemuda Pancasila Di pusat. Menyampaikan ucapan terima kasih bagi segenap unsur yang mendukung rencana acara ulang tahun hipakad ke 3 ini.

“Ulang Tahun Hipakad ini mendapatkan Ucapan yang terus mengalir. Mulai dari Dandim 0833 kota malang, Kapolres kota malang, Danyon Bekang 2 kostrad, Danzibang kodam 5 brawijaya, Ketua PP Kabupaten Malang, Bapak Didik Supriyanto, anggota DPRD Kota Malang serta banyak lagi tidak bisa di sebut satu persatu”,  Tambah Bapak Bambang Suryanto.

Kegiatan ulang tahun hipakad ini murni untuk menggalang kekompakan dan soliditas bagi semua anggota. Serta menumbuhkan jiwa perjuangan agar mampu berkiprah dalam masyarakat luas.

“melalui sambungan telpon seluler. Kami sebagai anak anak tentara ingin membuktikan bahwa kami akan terus turut berpartisipasi dalam pembangunan nusa dan Bangsa. Untuk Saya mengajak seluruh anggota Hipakad tetap menjaga soliditas”, Tutup Bapak Ari Afan Kartika Selaku Ketua DPC HIPAKAD Malang Raya. (Nadya )

About nadya

Check Also

ULANG TAHUN HIPAKAD KE-3 MENGUSUNG TEMA,”SATU JIWA, SATU KORSA, SATU KOMANDO”

BeritaAntara.Com, Malang | Di masa Pandemi Ini DPC Malang Raya Merayakan HUT HIPAKAD (Himpunan Putra …