Home / Nasional / DPD HIPAKAD JAWA TIMUR RENCANA MENGELAR PERINGATAN ULANG TAHUN HIPAKAD KE 3 DI WONOSARI LAWANG

DPD HIPAKAD JAWA TIMUR RENCANA MENGELAR PERINGATAN ULANG TAHUN HIPAKAD KE 3 DI WONOSARI LAWANG

BeritaAntara.com, Lawang | Himpunan Putra Putri keluarga Angkatan darat (HIPAKAD) adalah perkumpulan dari anak anak angkatan darat yang siap bergandengan tangan dalam membangun nusa dan bangsa. sebagai anak anak angkatan darat tetap teguh memegang disiplin dan memliki jiwa satu nusa dan satu bangsa Indonesia. perjuangan para orang tua yang telah gugur di medan juang menjadi spirit dalam mengabdi.

Dewan Pimpinan daerah (DPD) Jawa timur rencananya akan mengelar peringatan ulang tahun HIPAKAD yang ke 3 di kebun the wonosari Lawang kabupaten malang, dalam giat tersebut akan di isi berbagai kegiatan salah satunya outbond untuk menanamkan jiwa wawasan kebangsaan. Ditemui oleh media, ketua DPD Hipakad Jatim, H. Priyo Effendi menyampaikan, Dalam rangka mewujudkan semangat yang tinggi satu jiwa, satu korsa, satu komando, perlu di adakan penguatan penguatan agar anak anak tentara ini tetap memiliki pengabdian untuk negeri.
Danrem 0833 Baladhika jaya Kolonel Inf Irwan Subekti, dalam audensi dengan panitia ulang tahun menyampaikan, kita semua harus senang, semua peserta outbond harus senang menerima materi pembekalan, karena kalau senang akan mudah untuk menerapkan di masyarakat.

 

Ketua Pelaksana Ulang Tahun Hipakad DPD Jatim Bambang Suryanto menyampaikan, Peserta outbond berasal dari seluruh DPC sejawa timur, mereka akan menginap selama 3 hari 2 malam. dalam menyiapkan kegiatan ini secara penuh mendapatkan bantuan dari seluruh anggota DPC Hipakad Malangraya dan dari Korem 083 baladhika jaya serta dari Yon Bekang 2 Konstrad.

Dalam kegiatan ini Bambang Suryanto, yang juga sebagai Wakil Ketua DPP Hipakad Shooting Club menyampaikan, kita akan mengundang seluruh elemen dari unsur TNI dan elemen dari unsur masyarakat sipil. Dalam puncak kegiatan ini tanggal 19 september 2020 kita mengundang Pangdam 5 Brawijaya, Pangdiv 2 Kostrad, jajaran Kodim dan kepala daerah di malang raya, serta seluruh perwakilan ormas, tokoh masyarakat, Ulama.

 

DPC Hipakad Malangraya sebagai tuan rumah akan berusaha semaksimal mungkin menerima tamu tamu dari DPC Hipakad sejatim. Ketua Hipakad Malangraya, Afan Ari Kartika beserta seluruh jajaran pengurus berusaha mempersiapkan kegiatan ini dengan matang. Di temui awak media di lakosi kegiatan, Afan Ari kartika menyampaikan. kita sebagai anak tentara wajib menjujung tinggi keteladaan dari orang tua kita. prinsip kedisiplinan dan satu komando harus kokoh dalam dada setiap anggota Hipakad.

Dalam acara puncak ulang tahun Hipakad ke 3 ini akan di langsungkan launching Hipakad Shooting Club dan Pemberian Anggota Kehormatan Himpunan Putra Putri keluarga angkatan darat kepada bapak Drs.HM. Sanusi.,MM. Bupati Malang, Anugrah ini di berikan pada beliau atas jasa jasa nya dalam pengembangan organisasi Hipakad. (Nadya)

About nadya

Check Also

Bisnis Kuliner, Solusi Pemula yang Ingin Usaha di Tengah Corona

BERITAANTARA.COM, MALANG,- Pandemi virus corona menekan seluruh sektor termasuk bisnis. Untuk itu, bila memutuskan membuka …