Home / Kanal Daerah / Bupati Malang Sambut Kunjungan Kerja Danrem 083

Bupati Malang Sambut Kunjungan Kerja Danrem 083

WhatsApp Image 2017-01-19 at 07.04.25Berita antara,malang raya Tampak hadir dalam kunjungan kerja di Kodim 0818/Kabupaten Malang-Batu kali ini, Bupati Malang, Rendra Kresna, Kapolres, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK, Kepala Dinas PU Sumber Daya Air, Ir.Moch Anwar, Kadisnakertrans, Yoyok Wardoyo, dan beberapa kepala dinas dan Forpimda Kab Malang.

Salahsatu Program Kunjungan kerja Danrem 083/BDJ Kolonel (Arm) Budi Eko Mulyono SSos SSi ke Kodim 0818/Malang-Batu adalah penghijauan yang jadi satu perhatian utama.

Danrem 083/BDJ,Kolonel (Arm) Budi Eko Mulyono menjelaakan,“Dalam waktu dekat akan kami susun program reboisasi,” kata dia Rabu (18/1).

Ia menjelaskan, reboisasi saat ini menjadi salah satu perhatian utamanya karena kondisi sekarang ni dengan ancaman banjir di berbagai wilayah cukup ekstrim dan dampaknya bukan hanya dirasakan warga Kab Malang saja tapi hampir di seluruh wilayah Jawa Timur, kata pria yang sebelumnya bertugas di Mabes TNI AD itu.

pihaknya sudah memetakan wilayah yang akan menjadiperhatian untuk program tersebut. Ungkap budi

“Sudah ada di beberapa wilayah. Khususnya di wilayah pegunungan dan dataran tinggi,” imbuhnya.

Secara terpisah ketua Himpunan Pengusaha Nadliyin. Bambang Suryanto. SE.MSi.Ak. saat di hubungi awak media menyambut baik program reboisasi tersebut

Selain itu, program tsb untuk antisipasi cuaca ekstrem adalah pembuatan biopori atau lubang resapan secara massal tandasnya.(rmn)

About admin

Check Also

Makna sumpah pemuda menurut Dwi Astutik

BeritaAntara.com,Malang, – Calon anggota DPRD Dapil Lowokwaru nomer urut 6 partai Gerindra Dwi Astutik, S.Pd memaknai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *