Home / Kanal Daerah / AUFA SAFARI SERAP ASPIRASI DAPIL DI MALANG RAYA

AUFA SAFARI SERAP ASPIRASI DAPIL DI MALANG RAYA

Aufa Zafari, S.Ak, sedang memberikan sambutan dalam RAKORDAPIL di hotel TRIO Malang.

Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Malang Raya, anggota Dprd Provinsi Jawatimur dari Dapil V Malang Raya, Aufa Zafari ,S.Ak adakan reses di hotel Trio II Jl. Basuki Rahmad, Kota Malang .

Dalam reses ini di kemas dengan RAKORDAPIL V ( Kota Malang, Kab.Malang dan Kota Batu) di laksanakan pada Jum’at (06/09/2017).

Hari ini selain dihadiri Seluruh Ketua, Sekretatis dan Bendahara DPC Partai Gerindra Malang raya juga di hadiri seluruh KSB Pimpinan Anak Cabang Se Malang Raya.

Anggota Dprd provinsi Jawa Timur, Aufa Zafari, S.Ak kepada beritaantata, menyampaikan, kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung Dprd selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Kunjungan reses ini sebagai upaya didalam menjaring, menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Ia mengatakan, pada reses ke dua tahun 2017 ini dilaksanakan pada beberapa tempat se Malang Raya.

“Untuk masa reses kedua ini kita menjumpai konstituen ” sebut Politisi Partai Gerindra itu.

Disebutkannya, dalam kunjungan resesnya tersebut mayoritas mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan, saluran irigasi, dan pembukaan jalan baru yang menuju sentra Pertanian dan Usaha kreatif.

“Kita sebagai anggota dewan dari Dapil V Malang Raya akan terus mengupayakannya kepada Pemerintah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung oleh Pemerintah Daerah,” sebutnya. (*)

About admin

Check Also

Gagas Perda Baca Tulis Qur’an, Ketua Fraksi Gerindra Bojonegoro Didukung Tokoh Agama

Terdapat keterbatasan jumlah guru agama disekolah-sekolah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro menggagas lahirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *