Home / Kesehatan / TAKUT DI COVID KAN

TAKUT DI COVID KAN

Malang, Bunulrejo, Senin 20 Setember 2021

Kegiatan Tracing Kontak Erat dan swab PCR kepada kontak erat warga RW. 17 Kel. Bunulrejo, Kec. Blimbing dengan inisial ny. P yang terkonfirm positive covid dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 September 2021, jam 09.00 – 10.30.

“Dari 15 kontak erat hanya 8 orang yang telah menjalani Swab PCR. Sebagian menolak karena masih banyak masyarakat yang takut tentang anggapan di covid kan jika warga sekitar dilakukan swab.” Ujar dr. Shindy yang merupakan satgas PKM Kendal kerep.

Kegiatan Tracing Kontak Erat dan swab PCR terlaksana dengan baik dan lancar atas kerjasama satgas RW. 17 yang di komandani bapak. Ronny yang juga ketua Rt. 01 dan petugas dari Puskesmas Kendal Kerep selain dr. Shindy antara lain; pak Aryo, bu Selvi, bu Della, bu Balqis dan bu Nanda tak ketinggalan Bhabinkamtibmas Kel.Bunulrejo bapak Hari juga turut mendukung kegiatan Tracing Kontak Erat dan swab PCR.

Kesadaran masyarakat memang dibutuhkan dan juga tidak bisa dipaksakan, namun diharapkan kepada masyarakat terutama warga RW. 17 Kel.Bunulrejo untuk tetap disiplin menjalankan PROKES.

Tetap semangat, dan salut kepada PUSKESMAS KENDALKEREP dan SATGASĀ  RW. 17 Kel. Bunulrejo yang solid dan berkolaborasi dengan baik.

 

 

 

About admin

Check Also

FORKOPIMDA DAN PT. KOSMETIKAMA SUPER INDAH DI HADIRI BUPATI MALANG

SINGOSARI, BeritaAntara. Com – percepatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Forkopimda Kabupaten Malang berkolaborasi dengan …