Home / Kesehatan / FORKOPIMDA DAN PT. KOSMETIKAMA SUPER INDAH DI HADIRI BUPATI MALANG

FORKOPIMDA DAN PT. KOSMETIKAMA SUPER INDAH DI HADIRI BUPATI MALANG

SINGOSARI, BeritaAntara. Com – percepatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Forkopimda Kabupaten Malang berkolaborasi dengan PT. Kosmetikama Super Indah.di hadiri Bupati Malang, H. M. Sanusi M. M., didampingi Kapolres Malang, AKBP R. Bagoes Wibisono dan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Malang serta beberapa perwakilan Perangkat Daerah terkait, Pelaksanaan vaksinasi tersebut bertempat di halaman kantor Inez Cosmetics, Singosari, Kabupaten Malang pada Sabtu (25/9) pagi.

 

Dalam sambutannya, Bupati Malang, H. M. Sanusi, M. M., menyampaikan bahwa keberadaan sektor usaha dan perindustrian sangat dibutuhkan, baik oleh masyarakat secara umum, maupun bagi Pemerintah sebagai mitra strategis dalam menyukseskan program pembangunan daerah. Bupati Malang sangat mengapresiasi kerja sama yang ditandai dengan vaksinasi massal yang hari ini dilaksanakan, di mana sinergitas dan kolaborasi ini telah menunjukkan komitmen bersama dalam rangka peningkatan cakupan vaksinasi bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Malang, sekaligus sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

 

“Mengingat bahwa virus Covid-19 ini sudah menjadi persoalan kita bersama, sehingga upaya penanggulangan dan pencegahannya pun juga harus melibatkan semua pihak tanpa terkecuali. Pemerintah Kabupaten Malang sangat mengharapkan dukungan dari seluruh pihak, baik dalam upaya sosialisasi, koordinasi, dan sinkronisasi, serta percepatan program vaksinasi guna mencapai target herd immunity atau kekebalan kelompok,” jelas Bupati

 

Dengan target 50.000 dosis vaksin perhari, Bupati Malang menilai bahwa ini adalah saat yang tepat untuk menunjukkan sinergitas, dan sudah saatnya pula untuk berjalan beriringan dalam menghadapi pandemi ini secara bersama-sama. Selain urgensi untuk menyukseskan program vaksinasi, Bupati Malang, H. M. Sanusi M. M. juga berpesan agar tidak mengabaikan protokol kesehatan.

 

Di akhir sambutan, Bupati Malang, H. M. Sanusi M. M. berharap kerja sama yang baik seperti ini dapat terus diperkuat dan ditingkatkan lagi, sehingga kontribusi yang diberikan sektor perindustrian kepada masyarakat, daerah, dan negara juga makin besar, baik melalui pajak, retribusi, Corporate Social Responbility (CSR), Bina Lingkungan, dan kemitraan, termasuk kontribusi dalam menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat dan dalam menumbuhkan ekonomi masyarakat secara luas. (Adi | Putra)

About admin

Check Also

KOMUNITAS AREMA BERSATU BERPARTISIPASI DENGAN KOMUNITAS DI MALANG RAYA PEDULI KESEHATAN ANAK DISABILITAS

Malang BeritaAntara.Com :Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap kesehatan MOI & PW MOI malang raya yang …