Home / Nasional / Sertijab Camat, Sugeng Haryadi Resmi Menjabat PLT Camat Purwosari

Sertijab Camat, Sugeng Haryadi Resmi Menjabat PLT Camat Purwosari

Pasuruan, BeritaAntara.com |Sugeng Haryadi resmi menjabat Plt Camat Purwosari. Hari ini Rabu(20/01/2021), peresmian itu ditandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Pendopo Bina Abdi Masyarakat Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

 

Selain Sugeng, dalam acara tersebut turut hadir Camat Purwosari yiatu bpk Eka Wara Brehaspati, Kapolsek Purwosari AKP Safiudin, Danramil Purwosari Kapten Puji Wiratno, dan sejumlah Kades/Lurah yang ada di wilayah Purwosari.

Penandatanganan Sertijab Antara camat baru (sugeng) dan Lama (eka)

Dalam kesempatan Sertijab tersebut juga digunakan Eka Wara Brehaspati sekaligus berpamitan kepada seluruh jajaran muspika kecamatan purwosari serta sekaligus meminta doa restu atas penempatan sebagai kepala dinas pariwisata kebudayaan kabupaten pasuruan muulai tanggal 4 Januari 2021 lalu.

 

Dalam sambutan nya beliau mengucapkan beribu ribu trima kasih dan berharap purwosari kedepan nya lebih baik dan lebih maju.

 

“Terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada semua pihak yang telah mendukung saya selama ini. Saya berdoa dan saya yakin, Purwosari di tangan Bapak Sugeng Hariadi plt camat purwosari yang baru ini akan lebih baik dan tambah maju lagi” Ujarnya.

 

Masih ditempat yang sama, Sugeng Haryadi selaku plt camat purwosari yang baru meminta dukungan dan do’a restu dari semua pihak untuk menunaikan tugas sebagai Plt Camat Purwosari agar bisa membawa kecamatan purwosari lebih maju dan lebih baik lagi.

 

Sambutan Kapolsek Purwosari AKP Safiudin saat Sertijab camat

“Mohon dukungan dan do’a restu dari bapak-ibu semua. Terutama kepada Bapak Danramil, Bapak Kapolsek purwosari semoga kita tetap bisa bersinergi dengan baik,” harapnya

 

Dalam sambutan kapolsek purwosari yang penuh canda gurau guna untuk mencairkan suasana tapi tetap tegas dan berwibawa dalan menjalan kan tugas.

 

“Saya berterimakasih kepada bpk eka yang selama ini menjabat sebagai camat purwosari karena sdah menjadi pimpinan yang baik dalam setiap masalah beliau juga di kenal cepat tanggap dan tegas dalam menyelesaikan semua masalah selama menjabat” ungkap kapolsek

 

Sambutan Ketua AKD Atim Salim (kades Sengonagung)

 

Ketua AKD bpk Atim salim juga mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan baik yang di sengaja atau tidak selama beliau menjabat.

 

“Saya bertima kasih yang sebanyak banyaknya kepada bpk eka atas bimbingan beliau selama ini yang bisa menjadika desa di kecamatan purwosari lebih baik dan lebih maju lagi.saya juga berharap dalam kepemimpinan bpk sugeng atau plt camat yang baru juga membawa kecamatan Purwosari lebih maju baik dari sektor ekonomi, maupun pariwisata yang ada di kecamtan Purwosar.saya juga meminta maaf atas semua kesalahan baik dari saya pribadi maupun dari anggotanya baik yang di sengaja ataupun tidak.”pungkas nya

 

Sertijab berjalan dengan tertib dan nyaman, serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dan di tutup dengan pembacaan do’a. (Putra | nadya)

About nadya

Check Also

DESA SENGONAGUNG LAKUKAN SOSIALISASI TAHAP II PTSL

Pasuruan, BeritaAntara.com | Demi kenyamanan dan keamanan dalam melaksanakan kepengurusan sertifikat tanah yang berada di …