Home / Nasional / Sertijab 7 Kapolsek Di Polres Kabupaten Malang

Sertijab 7 Kapolsek Di Polres Kabupaten Malang

BeritaAntara.com – MALANG – Polres Malang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) antara 7 kapolsek lama dan yang baru, Jumat 05 Maret 2021 di Ruang Sanika Satyawada Polres Malang

 

Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar untuk menyerahkan jabatan dari Kapolsek lama kepada Kapolsek baru, diantaranya Kapolsek Kromengan Kompol Sapto Siswahyudi, S.H. (Pejabat lama) kepada AKP Hri Eko Utomo, S.A.P, M.H. (Pejabat baru), Kapolsek Bantur Kompol Nuryono (Pejabat lama) kepadaAKP Slamet Subagyo (Pejabat Baru)

 

Dilanjutkan, Kapolsek Pakis AKP Slamet Subagyo (Pejabat lama) kepada AKP Moch. Lutfi, S.H., M.Si (Pejabat baru), Kapolsek Poncokusumo AKP Moch. Lutfi, S.H., M.Si (Pejabat lama) kepada AKP Sumarsono (pejabat baru), Kapolsek PagakAKP Sumarsono (Pejabat lama) kepada AKP Didik Suhardi, S.H. (pejabat baru)

 

Kemudian Kapolsek Gedangan AKP Didik Suhardi S.H. (Pejabat lama) kepada IPTU Yoyok Supandi, S.H. (pejabat baru) dan Kapolsek Donomulyo AKP (Pejabat lama) kepada AKP (pejabat baru).

 

“Telah kami laksanakan serah terima jabatan bagi ketujuh Kapolsek tersebut, ini adalah subsesi biasa terhadap kebutuhan internal Polres Malang, dan alhamdulilah berjalan lancar,” kata Kapolres.

 

Saat disinggung mengenai kegiatan serah terima jabatan selanjutnya, mengingat ada beberapa Kasat dan Kabag Polres Malang yang juga akan dimutasi.

 

“Kegiatan hari ini termasuk besar, nanti akan ada tambahan lagi, Kasat dan Kabag juga akan kita serah terimakan jabatannya, mungkin dalam waktu 1 atau 2 minggu kedepan ini,” tutup Hendri. (Putra-nadya)

About nadya

Check Also

KEPALA DESA DAN MUSPIKA SETEMPAT LAKUKAN SOSIALISASI PPKM MIKRO KEPADA KETUA RT/RW

Pasuruan, BeritaAntara.com – Kapolsek dan Danramil Sukorejo bersama Kepala Desa Tepatnya di balai desa Ngadimulyo …