Home / Ekonomi / POLRESTA MAKOTA UNDANG PULUHAN ANAK YATIM UNTUK MEMPERINGATI HUT POLWAN KE-72

POLRESTA MAKOTA UNDANG PULUHAN ANAK YATIM UNTUK MEMPERINGATI HUT POLWAN KE-72

BeritaAntara.com – Malang : Polresta Malang Kota Mengundang Puluhan Anak Yatim Piatu Untuk memperingati Tasyakuran Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-72, Selasa (01/09/20)

 

“Acara Ini Merupakan Puncak Dari Beberapa dari Rangkaian Kegiatan Sebelumnya, antara lain Seperti membagikan Masker, Anjangsana ke Purnawirawan dan Ziarah Makam”, Kombespol Leonardus Simarmata Kapolres Malang Kota.

 

Leonardus Secara Khusus Sangat Mengapresiasikan Kinerja Polwan terutama Polresta Malang Kota menurutnya, peran Polwan Sangat Penting Membantu Menyukseskan Program Polri.

 

“Termasuk Mulai Penanganan Covid-19 ini, juga kegiatan Operasional lain di serse dan Resnarkoba, sehingga semua terlibat, dab satu lagi yang membanggakan Prestasi Wall Climbing Gunung juga Patut di Apresiasikan”, katanya

 

Sebagai Informasi, aprosesi Tasyakuran Di Lakukan Bersama Seluruh Anggota Polwan Polres Malang Kota. Puncak acara memotong Tumpeng sekaligus berdoa Bersama, Sebagai Penutupan Polresta Malang Kota Memberikan Santunan Kepada 37 Anak Yatim Piatu dari berbagai Yayasan dan Memberikan Reward Kepada 13 anak Yang Berprestasi dari Anggota Polri.


 

Selain Itu Mantan Wakapolrestabes Surabayan ini Juga Berharap kedepan seiring Bertambahnya Umur Polwan Ini Mampu Dengan Baik Menjalankan Tugas. Pasalnya, Polwan Punya Peran Ganda.

“Walaupun Punya Kodrat Sebagai Seorang Ibu, Orang Tua, dan Tetap Harus juga Mengurus Keluarga, Namun Bisa Beri sumbangsih Maksimal Tugas Sehari”, Harapnya

(Nadya)

About admin

Check Also

GANDONGAN TAK KENAL LELAH MELAKUKAN TINDAKAN MENANGGULANGI COVID 19

Gandongan, pandanwangi, RW 9 RT 4. 26-9-2020 Tindakan pencegahan penyebaran virus covid 19. Warga RT …