Home / Advertorial / PKS KAB MALANG PANASIN MESIN PARTAI DUKUNG PASANGAN LADUB

PKS KAB MALANG PANASIN MESIN PARTAI DUKUNG PASANGAN LADUB

Malang,-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menjadi salah satu pengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Malang, Latifah Shohib – Didik (LADUB) di Pilkada tanggal 9 Desember 2020.

Hal itu ditandai dengan hadirnya calon wakil Bupati Malang dalam acara Training orientasi partai’ Minggu (06/09/2020) di DPD PKS Kab. Malang.
PKS kab malang Resmi mendukung setelah team TPPD bergerak mulai 6 bulan berkomunikasi dan berkonsolidasi dengan jajaran pengurus pks mulai ranting sampai penggurus dpd pks kab malang Jelas Puguh WP sebagai ketua Team TPPD (team pemenangan pemilu dan pilkada)
Kehadiran pasangan ini di terima langsung oleh ketua DPD PKS kabupaten Malang Irfan yuli prasetyo dan sekretaris DPD PKS Marsutiawan aji di kantor dpd pks kab malang

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Malang Irfan Yuli Prasetyo, menyampaikan dukungan yang diberikan itu merupakan komitmen PKS.

“Dari Awalnya PKS sudah memberikan dukungan bagi pasangan ( LADUB). merupakan komitmen dari komunikasi PKS dengan partai pengusung LADUB, sehingga bakal calon wakil bupatinya hadir di agenda saat ini,” ujarnya, Senin (07/09/2020).

Selain itu, anggota DPRD dan juga ketua Fraksi Provinsi Jawa Timur, H. DWI HARI CAHYONO, S.Sos., M.AP juga mengatakan, simpatisan PKS meminta partai mengusung pasangan ‘LADUB’.

“Kita juga sudah turun ke daerah untuk menerima masukan. Memang kader dan simpatisan sepakat PKS mengusung Latifah – Didik. Sehingga kita putuskan untuk langsung menggerakan mesin partai,” tambah dia.

Selain PKS, PKB Partai yg sudah resmi mengusung pasangan ‘LADUB’. Dengan jumlah dukungan tersebut, pasangan (LADUB) akan semakin masif gerakan nya.” tandas pria yang juga alumni UNISMA ini. (DS)

About admin

Check Also

GANDONGAN TAK KENAL LELAH MELAKUKAN TINDAKAN MENANGGULANGI COVID 19

Gandongan, pandanwangi, RW 9 RT 4. 26-9-2020 Tindakan pencegahan penyebaran virus covid 19. Warga RT …