Home / Kanal Daerah / PERINGATI 1 JUNI PEMUDA PANCASILA KABUPATEN MALANG BAGI TAKJIL GRATIS

PERINGATI 1 JUNI PEMUDA PANCASILA KABUPATEN MALANG BAGI TAKJIL GRATIS

A1
Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Malang dalam persiapan bagi takjil 01/06/2017

Malang, – Ada hal yang berbeda saat melintas di jalan protokol Kabupaten Malang, Kamis(01/6) sore. Para pengguna jalan dibagikan takjil gratis oleh anggota pemuda pancasila, MPC Kab.Malang.

Sekitat pukul 17.30 WIB atau sebelum bedug Magrib tandanya berbuka puasa, para anggota organisasi pemuda pancasila itu dengan senyum membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Para pengguna kendaraan baik roda dua dan roda empat secara bergantian mendapatkan takjil itu.

Setidaknya ada 3000 takjil  yang dibagikan anggota pemuda pancasila di 33 PAC  se Kabupaten Malang. Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten malang, Priyo Sudibyo, SE atau lebih di kenal dengan Mas Bogank, mengatakan selama di Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah dan kebetulan momennya pas hari lahirnya pancasila 1 Juni.

aa1
suasana bagi takjil gratis pemuda pancasila kepada pengguna jalan

“Pada hari ini tajil dibagikan menjelang buka puasa, yaitu pukul 17.30 WIB hingga 18.00 WIB, di setiap PAC masing masing 3000. tajil itu berisi minuman dingin berupa air mineral, satu gelas kolak, kurma dan snack” tutur Bogank

“Momen lahirnya pancasila ini harus menjadi inspirasi semua elemen bangsa dan rakyat Indonesia agar bersama sama menjaga keutuhan negara berdasarkan pancasila  dan bersama menjaga martabat bangsa dari rongrongan bangsa lain “ Pungkas pemuda yang juga menjabat ketua Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia ( GAPEKNAS) DPD Kab.Malang. (ds)

About admin

Check Also

MISKINKAN KORUPTOR UNTUK EFEK JERA

BeritaAntara.com, MALANG,-Menanggapi maraknya korupsi dan korupsi berjamaah DPRD Kota Malang akhir akhir ini membuat publik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *