Home / Kanal Daerah / Pergantian Kasatreskrim Baru Diharap Kasus curanmor dan Curat agar Cepat Selesai

Pergantian Kasatreskrim Baru Diharap Kasus curanmor dan Curat agar Cepat Selesai

30Silih berganti pemangku jabatan kepolisian resort Batu hari ini (28/02) acara serah terima jabatan menyampaikan, bahwa pergantian itu hal yang sudah biasa terjadi dalam instansi di tubuh Polri Karena anggota setiap saat harus siap diberi tugas, dimanapun dan kapanpun.

Menurutnya, jabatan Kasatreskrim tersebut sangat strategis, apalagi saat ini masih dalam tahapan Pilkada Kota Batu.  “Kota Batu adalah Kota wisata, sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat, maka ini akan menjadi hal yang besar dan perlu segera ditindak lanjuti dengan maksimal,” jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada Kasat yang baru, supaya memberikan pelayanan keamanan secara maksimal kepada, warga masyarakat Kota Batu dan wisatawan yang mengunjungi Kota wisata Batu.

“Saya tekankan bahwasanya kasus seperti Curanmor, dan Curat harus segera selesai,” himbaunya.

Tak lupa Kapolres juga mengucapkan, terima kasih atas pengabdian AKP Bambang selama menjabat di Polres Batu. “Semoga di jabatan barunya lancar dan lebih baik,” tegasnya

sekadar diketahui, AKP Bambang Supriyanto sekitar dua tahun mengisi jabatan di Polres Batu sebagai Kasatreskrim. Selanjutnya Bambang mengemban tugas barunya di Reskrim Polda Jatim. Sedangkan AKP Daky Dzul sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Omben Polres Sampang.

About admin

Check Also

NASDEM KOTA MALANG PANASI MESIN PARTAI

Malang- Sekretaris DPD Partai NASDEM Kota Malang DR.BAMBANG SURYANTO telah siap memanasi mesin partainya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *