Home / Ekonomi / PERBAIKAN FASUM RW. 17 KEL. BUNULREJO

PERBAIKAN FASUM RW. 17 KEL. BUNULREJO

Malang, Bunulrejo, 14 September 2020

Rw. 17 Kel. Bunulrejo Kec. Blimbing menata diri untuk mempercantik dan me-fungsikan, memperbaiki kembali fasum, taman dan sarana olah raga.

Lapangan basket di jl. Lusi Rt. 03 kini dalam pengerjaan 60%. Dengan pekerja/tukang yang memakai masker (tetap menjalani perotokol). Namun banyak yang memaklumi, bekerja di terik matahari dengan memakai masker bukanlah hal yang ringan, maka kadang mereka menurunkan masker untuk bisa bernafas dengan lega tetapi mereka tetap bekerja dengan jarak.

Warga rw. 17 kel. Bunulrejo pun menyambut antusias dan mendukung, karena dimasa pandemi ini olah raga digalakkan kembali untuk menjaga agar badan tetap sehat.

“Lahan memang tidak memenuhi syarat untuk luas lap. Basket namun pada intinya adalah bisa ber-olahraga” tutur pak Kadis sebagai pelaksana perbaikan.”Nantinya lapangan ini akan terbagi dua, yaitu lapangan basket dengan garis menyesuaikan luas lapangan dan tengah lapangan basket akan di garis untuk lapangan bulu tangkis. Sehingga yang suka olah raga bulu tangkis pun bisa memanfaatkan lapangan tersebut”. Sambung pak. Aspibar selaku ketu Rw. 17 Kel. Bunulrejo.

 

 

About miko

Check Also

GANDONGAN TAK KENAL LELAH MELAKUKAN TINDAKAN MENANGGULANGI COVID 19

Gandongan, pandanwangi, RW 9 RT 4. 26-9-2020 Tindakan pencegahan penyebaran virus covid 19. Warga RT …