Home / Ekonomi / PANTANG SURUT MELAYANI

PANTANG SURUT MELAYANI

Minggu, 31 Januari 2021

RW. 17 Kel. Bunulrejo, Kec. Blimbing.

Tetap semangat melayani warga dalam situasi pandemi covid-19 yang belum berakhir dan tidak pernah tahu kapan berakhir.

Meskipun kita tidak tahu kapan pandemi covid-19 berakhir, kita tidak akan surut ketulusan melayani warga selama masa bakti kita sebagai perangkat belum berakhir. Layani warga dengan tulus, sebagai perangkat RW. Atau RT. Tidak mengambil kesempatan untuk kepentingan pribadi dengan mengatas namakan warga Yang akhirnya mengecewakan warga.Tetap semangat, ikhlas dan konsekuen dalam mengemban tugas ” Ujar bapak RW. 17 yaitu bapak Aspibar.

Setali tiga uang, begitu juga pendapat sekretaris RW. 17 yaitu bapak Hendrik “kita bekerja sebagai pelayan rakyat (warga) sesuai dengan jabatan kita sebagai apa, struktural bukan usia, meskipun masih dikatakan usia muda menjadi ketua RW., Kita sebagai RT. Yang boleh dikatakan lebih tua, tetap hargai dan hormati Ketua RW. karena kinerja kita terstruktur.

Bapak Supiran ketua RT. 06 RW. 17 sepakat “kita itu sama, tua, muda, kita pelayan warga, bekerja terstruktur, terpimpin”.

Tetap semangat untuk RW. 17 Kel. Bunulrejo, Kec. Blimbing, Malang.

About elangsanti

Check Also

Warga Randu Agung Sangat Terbantu Dengan Adanya BPNT

Malang, BeritaAntara.Com | Bantuan pangan nontunai (BPNT) dari pemerintah pusat terus mengalir. Setelah sempat tertunda …