Home / Kanal Daerah / NASDEM KOTA MALANG PANASI MESIN PARTAI

NASDEM KOTA MALANG PANASI MESIN PARTAI

Malang- Sekretaris DPD Partai NASDEM Kota Malang DR.BAMBANG SURYANTO telah siap memanasi mesin partainya untuk mendukung Pilkada kota Malang dan pilgub Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Malam ini rapat yang di gelar di pujasera sawojajar dihadiri seluruh DPD, DPC sampai anak ranting se kecamatan kedungkandang disiapkan.

“Saya sudah sampaikan bahwa saya telepon semua (elemen partai) bahwa nanti ada rapat khusus yang semuanya bakal menjalankan mesin organisasi. Saya akan memimpin langsung rapat itu,” ujar pria yang akrab disapa BS tersebut, Sabtu (16/12).

Rapat nanti untuk membahas pemenangan pasangan calon Pilkada Kota Malang dan Khofifah-Emil di Pilgub 2018. Ini sesuai instruksi ketua umum partai Bpk.Surya palloh. Di mana bakal ada tim pemenangan dari Partai NASDEM. “Kantor di DPC dan PAC sebagai posko pemenangan,” ungkapnya.

Sementara terkait tanggapan mengenai Partai Nasdem merebut abah Anton dari partai pengusungnya dulu, Bambang Suryanto menengaskan bahwa itu pilihan kiai. Partainya hanya memberikan dukungan saja. Semua yang diusulkan murni dari tim internal partai. Termasuk nama Abah yang diputuskan dan “Tidak harus calon memakai baju Nasdem,” tutur pria yangbjuga ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin ini.

Terpisah, relawan Khofifah-Emil terus bermunculan. Setelah sahabat khofifah, kini muncul susunan kepengurusan Relawan Khofifah Emil Dardak (ReKOD). Seperti relawan lainnya, mereka pun siap memberikan dukungan kepada menteri sosial tersebut. Ketua Dewan Pembina Relawan ReKOD KHYahya Romli mengatakan, pertimbangannya memberikan dukungan ke Khofifah melihat track record ketua umum PP Muslimat NU yang tak perlu lagi dipertanyakan.

Untuk posko, Bambang menyebutkan bahwa bakal mendirikan banyak posko pemenangan di beberapa pusat keramaian. (bae/no)

About admin

Check Also

HMI IP UM Kutuk Keras Penganiayaan Murid Kepada Guru Di Sampang

Menanggapi munculnya kasus penganiayaan murid kepada gurunya di Sampang Madura yang telah menciderai dunia pendidikan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *