Home / Fokus / MUSYAWARAH KERJA NASIONAL DAN PELANTIKAN PENGURUS PUSAT HIMPUNAN PENGUSAHA NADHLIYIN DI JAKARTA

MUSYAWARAH KERJA NASIONAL DAN PELANTIKAN PENGURUS PUSAT HIMPUNAN PENGUSAHA NADHLIYIN DI JAKARTA

Jakarta, BeritaAntara.Com | Menyongsong kemajuan NU dan bangsa Indonesia pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nadhliyin ( HPN) di rencanakan mengadakan musyawarah kerja nasional dan Pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nadhliyin di Hotel Sultan jakarta pada tanggal 8 sampai 9 juni 2022. Dalam musyarah kerja tersebut mengambil thema Bangkit dan bertumbuh, di mana setelah hampir 3 tahun ekonomi nyaris berhenti karena dampak covid 19 maka saat nya bangkit dan bertumbuh untuk menyongsong kemajuan dan peningkatan ekonomi umat.

 

 

Bambang Suryanto., SE.,MM.,MSi.,Ak.,CISA Dewan Pakar Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nadliyin di Jakarta menyampaikan kepada awak media. HPN lahir bangkit dan bertumbuh terus akan membangun sinaergi dengan semua pihak, baik dari pemerintah maupun dari swasta guna meningkatkan ekonomi umat nadhliyin dan seluruh bangsa indonesia, karena di era ekonomi digital ini tidak bisa sebuah organisasi berjalan sendiri tanpa melakukan kerjasama dengan berbagai pihak.

 

Pelantikan yang di rencanakan di hadiri oleh Wakil Presiden Prof Dr. Mahruf Amin tersebut akan di langsungkan di hotel sultan Jakarta pada tanggal 8 Juni 2022 dan akan di lantik secara langsung oleh Ketua Umum PBNU, di harapkan setelah di lantik seluruh pengurus akan langsung bekerja tanjap gas menyusun program kerja nasional sehingga akan cepat mengaplikasikan semua rencana dalam kegiatan dan program yang riil demi kemajuan para kaum nadhliyin dan bangsa indonesia.

 

Bambang Suryanto, Selaku wakil ketua umum Panitia Mukernas dan Pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nadhliyin di jakarta menyampaikan kepada awak media. Selain acara MUKERNAS Dan Pelantikan PP HPN, direncanakan akan berlangsung paparan dari beberapa Menteri dari kabinet indonesia maju yaitu, Paparan dari menteri Koperasi dan UKM RI bapak Teten Masduki dengan thema Pembangunan UMKM melalui koperasi Modern, Menteri BUMN bapak Erick Tohir dengan thema Pengembangan UMKM dengan menciptakan Ekosistem pasar di gital. serta beberapa menteri lainnya.

 

Program kerja unggulan terus di matangkan oleh seluruh panitia pelaksana MUKERNAS sehingga dalam tersebut akan di saring program kerja unggulan yang benar benar uptode dan mampu di aplikasikan dalam program organisasi HPN.

About admin

Check Also

Dengan bangga, Pangdivif 2 kostrad Pimpin Upacara Pemberangkatan Satgas Satjar Divif 2 Kostrad

Malang,BeritaAntara.com – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., Pimpin Upacara Pemberangkatan Tugas Operasi …