Home / Kanal Daerah / Moreno Rangkul Musisi Kota Malang

Moreno Rangkul Musisi Kota Malang

anggota DPR RI MOreno Soeprapto saat membaur bersama musisi Kota Malang di Stasiun Kotabaru Kota Malang, Sabtu (7/1).
anggota DPR RI MOreno Soeprapto saat membaur bersama musisi Kota Malang di Stasiun Kotabaru Kota Malang, Sabtu (7/1).

KOTA MALANG – Politikus Gerindra Moreno Soeprapto punya kepedulian besar pada musisi di Kota Malang. Anggota DPR RI komisi X itu meluangkan waktunya menyapa musisi Kota Malang yang sedang manggung di Stasiun Kotabaru, Kota Malang, Sabtu (7/1).
Dia mengapresiasi para musisi yang memberikan hiburan bagi para penumpang kereta api. Baik itu yang hendak bepergian maupun yang datang di Kota Malang. dia sangat mendukung aksi komunitas musisi malang yang memberikan hiburan kepada masyarakat. ”Malang memang gudangnya para musisi. Banyak musisi nasional lahir dari Kota Malang,” kata Moreno saat membaru bersama para musisi yang manggung di stasiun.
Karena itu juga, pembalap nasional ini menyatakan akan memperjuangkan serta memfasilitasi komunitas musisi di Malang untuk melahirkan bibit-bibit musisi baru.
Sebelumnya, ketua Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Jawa Timur Didik Supriyanto juga menyapa para musisi Kota Malang ini.
Aksi para musisi Kota Malang yang dikoordinir oleh Wahyu GV itu sudah berlangsung selama 12 hari. ”Kami bersama kawan-kawan ingin menghibur para penumpang, biar kepenatan selepas perjalanan segera hilang,” kata Wahyu yang juga founder Arema Voice ini. (*)

About admin

Check Also

Manfaat Maulid Nabi Muhammad SAW

Beritaantara.Com– Menurut Ketua Pimpinan Daerah gerakan muslim indonesia raya ( PD. GEMIRA) Jawa Timur Didik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *