Home / Ekonomi / MANFAAT PROGRAM PEMASANGAN WIFI DI TINGKAT RW.

MANFAAT PROGRAM PEMASANGAN WIFI DI TINGKAT RW.

Selasa, 9 Maret 2021

Survey yang dilakukan oleh KOMINFO perihal manfaat program pemerintah  dalam pemasangan WIFI gratis di tingkat RW kota Malang, sejauh mana manfaat yang dirasakan oleh warga masyarakat kota Malang.

Survey yang dilakukan di RW. 17 Kel. Bunulrejo Kec. Blimbing Kota Malang dengan petugas dari KOMINFO yang bernama Jehan Febrianti. Dibalik parasnya yang cantik,  ternyata komunikatif dan sangat santun, yang pada hari ini (9 Maret 2021 jam 10.00) melaksanakan tugasnya dengan di dampingi sang adik Meyrinda permatasari.

Bagi warga RW. 17 Kel. Bunulrejo kec. Blimbing, program pemerintah dalam hal pemasangan WIFI gratis ditingkat RW., dirasakan sangat bermanfaat oleh warga. Bukan hanya manfaat daring bagi anak anak sekolah namun juga bermanfaat bagi warga yang terdampak pandemi covid’19 di bidang ekonomi. Warga yang terdampak bisa membuka peluang kerja secara on line, berjualan on line dll.

Pada intinya warga RW. 17 Kel. Bunulrejo Kec. Blimbing pada khususnya, sangat mendukung dan berterimakasih dengan adanya WIFI yang terpasang di balai mereka.

“Saya berharap lebih banyak lagi warga yang bisa memanfaatkan fasilitas WIFI tersebut, terlebih saya berharap program pemerintah terus berlanjut hingga terwujud program pemasangan WIFI gratis di tingkat RT.” Kata perangkat RW. 17 kel. Bunulrejo selaku  penanggung jawab Balai/WIFI yaitu bapak Miko.

 

About elangsanti

Check Also

Warga Randu Agung Sangat Terbantu Dengan Adanya BPNT

Malang, BeritaAntara.Com | Bantuan pangan nontunai (BPNT) dari pemerintah pusat terus mengalir. Setelah sempat tertunda …