Home / Kanal Daerah / lolos verifikasi partai garuda kota malang buka pendaftaran caleg

lolos verifikasi partai garuda kota malang buka pendaftaran caleg

Ibrahim Erhannuha ( Bimbi ), Sekretaris DPC Partai Garuda Kota Malang

Malang,- Pendaftaran bacaleg di Partai Garuda kota Malang terbuka untuk seluruh masyarakat Kota Malang Pendaftaran dibuka untuk ketiga tingkatan yakni untuk bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi jatim dan DPRD Kota Malang.

“Kita buka untuk umum, dengan ketentuan tanpa mahar. Siapa saja boleh mengikuti kompetisi ini,” kata Ibrahim Erhannuha, sekretaris partai Garuda DPC Kota Malang.

Adapun persyaratan umum menjadi bacaleg partai Garuda diantaranya mengisi
surat pernyataan, menyerahkan foto copy KTP, kartu anggota Partai Garuda, bukti keterangan lulus pendidikan, surat keterangan catatan kepolisian, biodata lengkap, pas foto 4×6 sebanyak 3 lembar.

“Yang bukan kader Partai Garuda nanti dibuatkan KTA nya, artinya harus menjadi anggota Partai Garuda. Bagi kader partai lain harus ada surat pengunduran dari partai lain, jadi ada prosesnya,”.

Politisi muda 24 Tahun ini menambahkan,Sementara persyarakat khususnya yakni bersedia melakukan sosialisasi dan kampanye, bersedia membuat sendiri sarana kampanye, memiliki rekam jejak yang baik, memiliki penilaian dan penerimaan yang baik dari masyarakat dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.(ddk)

About admin

Check Also

IKAPPI SIAP BEBASKAN LAHAN UNTUK BANGUN PASAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *