Home / Pendidikan / KATA MUTIARA DALAM KELUARGA

KATA MUTIARA DALAM KELUARGA

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

Orang-orang yang paling berbahagiapun tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acap kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita

Bersikaplah selalu ceria maka orang akan menganggap anda orang kaya yang bahagia, walaupun sebenarnya tidak sepeser pun uang di kantong anda.

Kebahagiaan datang jika kita berhenti mengeluh tentang kesulitan-kesulitan yang kita hadapi, dan mengucapkan terima kasih Atas kesulitan-kesulitan yang tidak menimpa kita.

Segala hal yang lahir

akan mati, tetapi cahaya kehidupan yang
dipancarkan akan selalu bersinar selamanya.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

Membaca  dan belajar tanpa berpikir adalah suatu  pekerjaan  yang sia-sia.  Sedangkan  belajar tanpa membaca  dan  berpikir  adalah  suatu perbuatan yang berbahaya dan tidak baik.

Jika anda terus menunggu waktu yang tepat, anda mungkin tidak akan  pernah mulai. Mulailah sekarang, mulailah di mana anda Berada sekarang

dengan apa  adanya.

About admin

Check Also

ALUMNI PASCA SARJANA MIA UNISMA ADAKAN RAKER DI VERWOOD HOTEL SURABAYA

Pada 25- 26 November 2017 IKA PASCASARJANA MIA UNISMA Malang menyelenggarakan Rapat Kerja Organisasi IKA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *